banner 728x250 . banner 728x250

PMB Deklarasikan Andi Syamsul Alam Sebagai Calon Kepala Desa Masago

ENEWSINDONESIA.COM, Bone – Puluhan pemuda yang tergabung dalam komunitas Pemuda Masago Bersatu (PMB) menggelar agenda silaturahim akbar bertempat di Dusun Kaluppang, desa Masago, Kecamatan Patimpeng pukul 20:00 Wita, Senin (11/10/2021).

Acara tersebut juga memiliki orientasi merancang pemimpin baru pada perhelatan Pilkades mendatang pada tanggal 18 November 2021.

banner 728x250

Salah satu tujuan lain komunitas Pemuda Masago Bersatu (PMB) tidak lain mengusung kandidat baru yaitu Andi Syamsul Alam

“Kami dari pemuda yang tergabung sangat sadar melihat kondisi realitas yang terjadi di masago, baik secara pembangunan sumberdaya manusia maupun secara fisik. Oleh karenya berangkat dari visi yang sama #Semangat Baru #Harapan Baru kami sangat menginginkan pemimpin baru,” MC Team, Taslim yang juga aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ini.

Dan sosok Andi Syamsul Alam adalah kandidat yang sangat mumpuni untuk memimpin Desa Masago 5 tahun kedepan. Kenapa harus beliau? Karena dari seluruh calon yang mendaftar bagi kami hanya dialah yang memiliki segudang pengalaman dari segi kepemimpinan, artinya secara Treck Record dialah yang pantas,” lanjut Taslim yang juga kader KEPMI BONE Taro Ada Taro Gau ini.

“Dan tentu dalam deklarasi ini besar harapan kami sebagai pemuda agar masyarakat lainnya bisa melihat secara sehat calon pemimpin yang bisa membangun desa & melayani masyarakat kedepan,” Pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *