HUT NasDem Ke-10 Tahun, DPW NasDem Sulbar Sambangi 4 Panti Asuhan

  • Bagikan
Peringati HUT NasDem ke 10 Tahun, NasDem Sulbar Berbagi Sembako

Enewsindonesia.com, Mamuju — Dalam memperingati Partai NasDem yang ke-10 Tahun, DPW Partai NasDem Sulbar menggelar kegiatan NasDem Peduli dengan membagikan paket sembako ke Panti Asuhan. Herman Wakil Sekertas (Wasek) Bidang Ideologi Kaderisasi dan Keanggotaan DPW NasDem Sulbar yang juga koordinator penanggung jawab kegiatan ini menyampaikan, Partai NasDem hadir membawa misi kemanusiaan demi kemajuan Partai NasDem di Sulawesi Barat.

“Kegiatan bantuan sosial ini tentunya dapat di manfaatkan sebaik-baiknya dengan memberikan kepedulian terhadap sesama sebagaimana tagline NasDem sayang kamu,” Kata Herman, pada saat di temui di Kantor DPW Partai Nasdem Dijalan martadinata, Sabtu (6/11/2021).

Lanjut Herman, Doa dan harapannya tentunya dapat mengembangakan kemajuan  Partai Nasdem di wilayah Sulbar melalui misi kemanusiaan NasDem Peduli dengan melakukan bakti sosial di empat (4) lembaga Panti Asuhan di Kota Mamuju diantaranya, Panti Asuhan Manakarra Muhammadiyah (PAM), Pondok Pesantren Hidayatullah Mamuju, Panti Asuhan Campaloga dan Panti Asuhan Haqqul Yaqin.

Herman Wakil Sekertas Bidang Ideologi Kaderisasi dan Keanggotaan

Kegiatan bakti sosial ini di lakukan seiring dengan perayaan ulang tahun Partai Nasdem yang ke 10 tahun, tentunya dapat membawa perubahan yang secara signifikan, lebih pro aktif dalam mengembangkan misi kemanusian.

Salah seorang penangung jawab Panti Asuhan Manakarra Muhammadiya (PAM) Hasran Ependi, mengatakan bahwa kami berharap Partai NasDem lebih mencerahkan. Dan Alhamdulillah hari ini sudah mencerahakn, semua cita-citanya dapat tercapai.

Lanjut Hasran, Partai NasDem ini tetap optimis dalam memberikan perhatian khusus ke masyarakat mamuju agar supaya kolaborasi tercipta. Terima kasih banyak atas kontribusi dan perhatian Partai NasDem ke Yayasan Panti Asuhan Manakarra Muhammadiya.

Ungkapan yang di sampaikan oleh penanggung jawab Sekolah Pesantren Hidayatullah Mamuju,  Mansur, Ketua Panti Asuhan Purukayung, sangat berterima kasih banyak atas kehadiran crew Partai NasDem bersama dengan Anggota DPRD dari Fraksi NasDem, semoga di usia yang ke sepulu tahun (10) ini senantiasa di beri kesehatan dan kesempatan untuk seluruh anggota dan para ketua senantiasa dilancarkan urusannya. Aamin yarabbal alamin

Pengasuh Panti Asuhan Campaloga, Nandah berharap partai nasdem yang diandalkan di indosia ini  dan personilnya mendapatkan berkah dari nilai ibadah kegiatan pembagian sembako

Sedangkan dari Pimpinan Panti Asuhan Haqqul Yaqin, Drs. H. Amrin, mengatakan Insya Allah kedepannya semua pengurusnya dalam keadaan sehat dan bisa berjaya kedepannya.

“Kami berterima kasih Kepada Partai NasDem atas bantuan yang diberikan ke Panti Asuhan Haqqul Yaqin, semoga apa yang dilakukan Partai NasDem ini bernilai ibadah di sisi Allah SWT,” singkatnya. (Abi Nett)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *