Pengurus GP Ansor Silaturrahmi Dengan DPRD Sulsel Fraksi PKB

Enewsindonesia.com – Pengurus GP Ansor Wilayah Sulsel melakukan silaturrahmi dengan anggota DPRD Provinsi Sulsel fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, di Ruangan Fraksi PKB, di Jalan Urip Sumoharjo Makassar (11/10/2019).

Ketua GP Ansor Wilayah Sulsel Rusdi Idrus mengatakan kunjungannya sebagai penguatan khusus dalam melaksanakan beberapa program untuk penguatan ideologi dan karakter kebangsaan bagi generasi kepemudaan.

banner 728x250      
 

“Dimana lebih aktif terutama menunjang program ansor karna sejatinya GP ansor salah satu banom NU dan partai kebangkitan bangsa sebagai jembatan politik NU,” kata Rusdi.

Sementara, Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad mengungkapkan semoga ini bukan pertemuan pertama dan trakhir walaupun Fraksi PKB masih baru.

“Tapi kedepan harapan pertama kami bisa bekerja sama dengan GP Ansor untuk menjadi penopang NU dan PKB,” ungkap Azhar.

Senada, Anggota fraksi PKB A.M.Anwar Purnonomo juga menjelaskan bahwa pihaknya siap membangun sinergitas dengan GP Ansor Sulsel.

“Ketika kita mencermati kehidupan berbangsa dan bernegara khususnya bagi kalangan pemuda. Kalo kita lihat memang ini sangat mengalami kekurangan karakter serta idiologi,” tuturnya.

“Untuk Itu, jika kita ingin membangun idiologi kemasyarakatan itu harus dimulai dari karakter, karena sejatinya tujuan kita untuk menciptakan generasi penerus yang berkarakter dan ideologi yang kuat untuk menjaga keutuhan NKRI,” Pungkasnya.(kmbl/adi)

banner 728x250   banner 728x250   banner 728x250  

Tinggalkan Balasan