banner 728x250

PC IMM Takalar Menyelenggaran Pelantikan,Tarpim dan Rakerpim

ENEWSINDONESIA.COM, TAKALAR – Pimpinan Cabang Ikatan mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kabupaten Takalar menyelenggarakan Pelantikan sekaligus Tarpim dan Rakerpim yang diadakan di Kantor Pusat Makwah Muhamadiyah, jalan jendral Sudirman, Takalar, Sabtu Malam (12/12/20).

Pelantikan ini mengusung tema “Meneguhkan Identitas Gerakan IMM yang Bersinergi di Butta Panrangnuangku” di Lantik langsung oleh Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sulawesi selatan oleh Ketua Umum DPD IMM Sulsel, Abd. Gafur.

banner 728x250

Diketahui, dalam pelantikan dihadiri oleh beberapa Tamu undangan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sulsel, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Takalar, Angkatan Muda Muhammadiyah dan beberapa perwakilan dari Pemerintah.

Pada pelantikan ikatan mahasiswa Muhammadiyah Takalar dengan Jumlah pimpinan cabang Tiga Puluh pengurus.

Dalam pidato iftitah ketua Umum ikatan mahasiswa Muhammadiyah Takalar, Immawan Hendra mengatakan bahwa kedepan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah dapat bersinergi dan kolaboratif dengan Pemerintah Daerah sesuai dengan tema pada pelantikan meneguhkan identitas Gerakan IMM yang bersinergi di Butta Panrangnuangku.

“Tidak hanya itu pelantikan ini di rangkaikan dengan Tarpim dan Rakerpim sehingga dalam kepengurusan kali ini semoga dapat bersinergi yang baik kedepan nya dengan pemerintah,” tuturnya.

Reporter : Andi Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *