banner 728x250 . banner 728x250

Panitia Turnamen Sepakbola Liga Pelajar BLiSPI Cup I Tahun 2021 Resmi Dibubarkan

SULTENG – ENEWSINDONESIA.COM – Setelah sukses menggelar Turnamen Sepak bola Liga Pelajar U 12 dan U 14 yang memperebutkan Piala Badan Liga Sepak Bola Pelajar Indonesia (BLiSPI) Provinsi Sulawesi Tengah, Panitia Turnamen resmi dibubarkan dalam suatu acara yang bertempat di Tribun Alun-Alun Sausu, Minggu 10 April 2021.

Acara pembubaran turnamen sepak bola tersebut dihadiri oleh Anggota DPRD Parigi Moutong, Ummy Kalsum SE, Kepala Desa Sausu Trans, Amzal Syansu SE, Ketua Panitia, Pembina dan seluruh anggota Panitia

banner 728x250

Acara diawali dengan pembacaan doa Syukur yang dipimpin oleh Kades Sausu Trans, Amzal Syamsu,SE, dilanjutkan dengan sambutan dari anggota DPRD dan dilanjutkan dengan arahan dari Ketua Panitia oleh Ari Syafrul.

Dalam arahan Ketua Panitia, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam turnamen ini sehingga turnamen sepakbola tersebut bisa terselenggara dengan baik dan lancar.

“selaku ketua panitia memohon maaf sebesar-besarnya jika belum bisa memberikan hasil yang terbaik, baik dari awal pembentukan panitia hingga turnamen ini selesai,” ujar Ari.

Sementara itu, Ummy Kalsum SE Anggota DPRD yang juga selaku Pembina dalam kepanitiaan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap Panitia Penyelenggara turnamen sepak bola beserta para pihak yang telah membantu terlaksananya turnamen ini dengan sukses dan lancar.
Ia berharap agar kedepannya turnamen ini dapat terus dilaksanakan dengan baik dan rutin setiap tahunnya.

“Semoga segenap jajaran panitia dapat mengambil sisi positif dari kegiatan ini dan dapat mengambil hikmah dalam pegelaran ini,mari ajak teman teman untuk selalu berbuat positiv,” jelas Ummy Kalsum

Acara ditutup dengan santap malam oleh seluruh panitia yang hadir dan pembubaran panitia oleh ketua Panitia.

Penulis/Reporter: Arik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *