Muhammad Nur Kader Muda Gerindra, Nyaleg di Enrekang, Ini Visi Misinya

Muhammad Nur/Chonks

ENEWSINDONESIA.COM –  Kader Muda Gerindra, Muhammad Nur menjadi salah satu caleg potensial yang dimiliki Partai Gerindra, Rabu, (31/05/2023).

Muhammad Nur atau akrab disapa Chonks ingin mewakafkan dirinya dan bemanfaat untuk masyarakat khususnya di Dapil 2 Kabupaten Enrekang yang meliputi Anggeraja, Baraka, Malua, Buntu Batu, dan Bungin.

banner 728x250      
 

“Bismillah dengan ikhtiar dan dukungan masyarakat Kabupaten Enrekang saya siap untuk mewakafkan diri mengabdi kepada rakyat dan negara,” ucap Chonks.

Dengan tekad yang bulat Chonks berkomitmen untuk berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Enrekang yang lebih baik dan meningkatkan kualitas hidup warga.

Visi dan Misi Chonks

Visinya menciptakan Kabupaten Enrekang yang berdaya saing, inklusif, dan berkelanjutan. Melalui langkah-langkah progresif, Chonks bertekad untuk mewujudkan tujuan-tujuan berikut:

Pertama, meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat.

Kedua, Pembangunan Infrastruktur yang Terintegrasi.

Ketiga, Perlindungan Lingkungan Hidup.

Keempat, Peningkatan Pelayanan Publik.

 

Dalam hal ini, Chonks akan memperjuangkan kebijakan yang memperkuat partisipasi publik dan memperbaiki kualitas layanan pemerintah.

Chonks mengajak masyarakat Kabupaten Enrekang untuk bersama-sama mewujudkan visi misi ini.

Dengan memilih Muhammad Nur atau Chonks sebagai wakil mereka di lembaga legislatif, Chonks berjanji untuk bekerja keras dan tulus dalam mewujudkan setiap poin visi misinya.*

Editor: Andriana Lestari S.