Momen Pesta Panen di Desa Bunde Mamuju

Foto: Momen Pesta Panen di Desa Bunde, Mamuju.

ENEWSINDONESIA.COM, MAMUJU – Pemerintah Desa (Pemdes) Bunde, Kecamatan Sempanga, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat bersinergi dengan pemuda setempat menghelat Pesta Panen yang dimulai pada hari Senin hingga Ahad (19 – 25/12/2022).

Kepala Desa Bunde, Amiruddin menyampaikan Pesta Panen ini dalam rangka kesyukurannya atas panen yang diraih masyarakat tani di Desa Bunde.

     
 
Foto: Kades Bunde, Amiruddin.

Amiruddin juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan para petani dan masyarakat setempat.

Salah satu warga setempat, Riska menerangkan bahwa Pesta Panen ini dipandang sebagai salah satu sarana silaturrahmi antar masyarakat dan pemerintah agar sinergitas tetap tercipta di semua lapisan masyarakat.

“Pesta panen ini memiliki makna baik, mensyukuri rahmat Allah SWT yang telah diberikan kepada kita dalam bentuk hasil panen yang melimpah,” imbuh Riska, Jum’at (23/12/2022).

Panitia penyelenggara acara ini mengucapkan terima kasih dan berharap semoga sukses dan insya Allah kegiatan tahun depan akan kita tingkatkan lebih baik lagi.

“Kita perlu inovasi-inovasi kedepan untuk membuat yang terbaik lagi kedepan dan menambah semangat pemuda pemudi masyarakat Desa Bunde,” tutup panitia. (*)

banner 728x250    banner 728x250  

Tinggalkan Balasan