banner 728x250 . banner 728x250

Wakil Ketua DPRD Sulbar Berbagi Sembako, Abdul Rahim : Kami Ada Karena Mereka

Photo : Wakil Ketua DPRD SUlbar Abdul Rahim Saat menyerahkan Paket Sembako

Enewsindonesia.com, Polman – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Barat, Abdul Rahim menyalurkan bantuan berupa paket sembako di beberapa kecamatan wilayah Kabupaten Polewali Mandar, yaitu Kecamatan Campalagian, Luyo, Tinambung, Balanipa, Limboro, dan Alu, Minggu (10/5/2020)

Hal itu dilakukan untuk mengikuti intruksi Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, untuk semua kadernya baik yang di eksekutif, legislatif maupun yang berkecukupan, harus bisa mengambil peran tanggung jawab sosial di tengah derita rakyat akibat wabah Covid-19.

banner 728x250

Di tengah situasi dan kondisi saat ini, rakyat sangat tidak berdaya karena terputus mata rantai sember pencaharian mereka yang terus mengecil dan kurang menjanjikan, apalagi harus  mengikuti himbauan pemerintah dengan Stay at Home (Dirumah Saja), itu semakin membuat rakyat semakin tak berdaya.

“Disinilah kita hadir sebagai wakil mereka untuk memberikan perhatian penuh kepada masyarakat yang terdampak wabah virus corona, sangat tak pantas membiarkan mereka hidup susah, berjuang melawan nasibnya sendiri,” ungkap Abdul Rahim.

Untuk mengatasi kesulitan mereka tentu bukanlah hal mudah, makanya kami datang menyapa mereka dengan rasa derita yang sama itu sudah cukup dan bermakna bisa merasakan apa yang selama ini mereka rasakan ditengah wabah pandemic virus corona ini.

“Memberikan sesuatu yang meskipun secara jumlah sangat kecil, tetapi yakinlah, itu menjadi berarti tatkala rakyat sedang sangat membutuhkan. Sebaliknya, meskipun pemberian kita jumlahnya banyak, tetapi saat rakyat tak butuh, maka dia tak berarti apa-apa,” ungkap Wakompenwil Partai NasDem SulBar.

Rahim juga mengajak semua pihak untuk berbagi kebahagian bersama masyarakat sebagaimana pesan kehidupan Ketua Umum, Bapak Surya Paloh.

“Teruslah berikhtiar, sekecil apapun itu untuk kebaikan dan kelangsungan hidup masyarakat di sekitarnmu,” tutupnya. (Adv)

 

Editor : Haswal Hirata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *