banner 728x250 . banner 728x250

Mince, Nenek Sebatang Kara Butuh Bantuan Di RSUD Labuang Baji, Makassar

MAKASSAR, ENEWSINDONESIA.COM – Mince (92), nenek sebatang kara yang terbujur lemah di ruangan Baji Dakka No.303, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Labuang Baji, Jalan Dr. Sam Ratulangi No.81, Makassar, Ahad (30/05/21).

Kondisi kesehatan sangat memperihatinkan, saat jurnalis media enewsindonesia.com, mengunjungi langsung di rumah sakit.

banner 728x250

Evi Andriani Susanti, mahasiswa keperawatan yang melakukan praktek di rumah sakit tersebut yang merawat pasien mengatakan bahwa pasien keluhkan sakit perut, paha dan lutut karena sudah jatuh sejak 3 bulan yang lalu.

“sakit perut yang na keluhkan, sehingga di antar sama tukang becak ke sini, kondisinya sangat memperihatikan karena setiap ada makanan yang dikonsumsi akan dimuntahkan kembali,” ungkapnya.

Pasien yang bertempat tinggal di Jalan Baji Ateka RT 002 RW 003 Kelurahan Baji Mappakasunggu Kecamatan Mamajang ini, hanya tinggal seorang diri dan masuk sebagai pasien umum.

“Nenek ini masuk sebagai pasien umum dikarenakan hanya memiliki identitas KTP saja, tidak ada kartu identitas lain yang dimiliki yang dijamin pemerintah, tetapi kita merasa kasihan karena hanya seorang diri sehingga langsung di rawat,” tambahnya.

Diketahui, pasien masuk rumah sakit sekitar pukul 15.00 Wita sore tadi tanpa sanak saudaranya. Beliau sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan untuk biaya pengobatannya di rumah sakit.

Penulis/Reporter: Andi Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *