Maju di Pilwalkot Makassar, Appi-ARB Mappatabe ke AGH Sanusi Baco

Enewsindonesia.com – Pekan lalu pasangan Appi-ARB mengunjungi tokoh-tokoh Sulawesi Selatan yang bermukim di Jakarta, antara lain mantan wakil presiden RI Jusuf Kalla, Alwi Hamu serta Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Muhlis Patahna dan hari ini pasangan Appi-Rahman mengunjungi ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulsel AGH Dr Sanusi Baco, Rabu (12/08/2020)

Dalam kunjungan itu Ketua MUI Sulsel tersebut mengingatkan agar pasangan Appi-ARB menyadari bahwa, “Jabatan adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan,” ungkap ketua MUI Sulsel AGH Dr Sanusi Baco.

   
 

Lebih lanjut, ia menyampaikan kepada pasangan tersebut bahwa dalam pencapaian jabatan ada yang sunnatullah dan adapula inayatullah sehingga kita harus selalu bermohon petunjuk kepada Allah SWT dalam setiap ikhtiarnya.

Sementara itu, APPI yang juga CEO PSM Makassar menyampaikan, kami sangat bersyukur karena dapat mappatabe kepada anre gurutta Sanusi Baco, apalagi ternyata beliau cukup mengikuti dinamika pemelihan walikota Makassar.

“Support yang diberikan menjadi vitamin dan motivasi bagi kami untuk mewujudkan harapan-harapan beliau untuk Makassar,” ungkap Munafri Arifuddin sapaan akrab Appi.

Di akhir kesempatan, AGH Sanusi Baco mendoakan pasangan Appi-ARB sambil terus mengingatkan untuk tetap amanah dalam menjalankan tugas.

banner 728x250    

Tinggalkan Balasan

error: waiittt