banner 728x250 . banner 728x250

Loyalis Daeng Ical Siapkan Strategi Untuk Memenangkan Pilwalkot Makassar

Enewsindonesia.com, Makassar- Jelang Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar, 9 Desember 2020 mendatang. Komunitas loyalis pasangan calon menyatakan sikap politiknya untuk mendukung salah satu pasangan calon walikota Makassar.

Menurut salah satu anggota komunitas loyalis Bakal Calon Walikota Makassar, Jufriadi yang biasa disapa (Daeng Joe) menyatakan sikap politiknya untuk memenangkan Syamsu Rizal MI (Daeng Ical).

banner 728x250

“Kami telah menyatakan sikap untuk memenangkan Daeng Ical di Pemilihan Walikota Makassar, siapapun pasangannya kami tetap siap, karena buat kami Daeng Ical adalah pemuda yang punya visi dan misi yang jelas untuk Makassar,” ujarnya ke reporter Enewsindonesia.com melalui pesan WhatsApp, Selasa (14/7/2020).

Iapun menambahkan, saat ini kami telah menyusun strategi dengan melakukan sosialisasi dikalangan pemuda millenial dibeberapa Kecamatan di Kota Makassar, agar Daeng Ical bisa memenangkan pemilihan Walikota Makassar.

“Totalitas kami tidak usah diragukan lagi, beberapa kegiatan telah kami lakukan dengan kompak, sehingga ini menjadi tolak ukur buat kami untuk kemenangan Daeng Ical di Pilwalkot Makassar mendatang,” tutupnya. (Kam/HW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *