banner 728x250

Lengan Seorang pria Terputus Gegara Diterkam Buaya

ENEWSINDONESIA.COM, PALU – Seorang Pria di gigit buaya pada saat berenang di Pantai Talise, Kota Palu Sulawesi Tengah, Minggu Pagi (13/12/2020)

Korban di gigit pada bagian tangan dan beruntung korban di bantu oleh warga yang kebetulan berada dilokasi kejadian, lalu korban di bawah kerumah sakit terdekat.

banner 728x250

Diketahui korban bernama Ateng, umur 49 tahun, Agama Islam, Suku Jawa, alamat Jalan Sungai Ogotion, Kelurahan Nunu, Kecamatan Tatanga, Kota Palu.

Kronologis kejadian pada pukul 06.00 wita, korban bermaksud untuk melakukan mandi di air laut di Kampung Nelayan, hal ini rutin dilakukan oleh korban karena korban mempunyai riwayat sakit asam urat.

Setibanya korban di kampung nelayan Kelurahan Talise korban langsung mandi di laut dengan posisi air yang dalam, tiba tiba tangan kanan korban langsung digigit buaya, menyadari hal itu korban langsung berupaya melepaskan gigitan buaya dengan menggunakan tangan kirinya untuk membuka mulut buaya, dan upaya tersebut berhasil dilakukan oleh korban.

Setelah itu korban berusaha untuk berenang ketepian dan setibanya ditepian laut korban meminta tolong kepada warga yang juga berada di lokasi patung kuda.

Melihat kondisi tangan korban luka maka warga melakukan pertolongan terhadap korban dengan membawa korban kerumah sakit Undata Palu. Saat ini korban sedang mendapat perawatan di ruangan UGD RS Undata Palu.

Dilansir dari TribunPalu.com bahwa adik korban, Suyono menyebutkan, korban berendam dilaut setiap akhir pekan.

“Setiap minggu saya berendam di laut, itu untuk pengobatan asam uratnya,” katanya.

Akibat dari kejadian tersebut lengan korban sebelah kanan terputus.

Reporter : M.Yunus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *