banner 728x250 . banner 728x250
Sosial  

Komunitas Independent Photography Sosial Bone Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Belli

ENEWSINDONESIA.COM, BONE – Komunitas Independent Photography Sosial Bone menyalurkan bantuan berupa sembako kepada korban kebakaran di Lingkungan Belli, Kelurahan Tokaseng, Kecamatan Tellusiattingnge, Kabupaten Bone, Ahad (21/2/2021).

Kunjungan sosial ini disambut antusias oleh para korban kebakaran, terlihat dilokasi puing-puing sisa rumah yang terbakar yang tidak bisa lagi untuk di huni.

banner 728x250

Komuinatas ini juga bekerjasama dengan lembaga Assosiasi Moral Fams Indonesia beserta Samballoge Fams untuk melaksanakan aksi sosial ini.

Riswan Rushandi, Ketua komunitas ini menuturkan belasungkawanya terhadap korban kebakaran di Belli, dan turut prihatin atas kejadian ini.

“Para korban sangat memerlukan uluran tangan kita baik moril maupun materil, terlebih lagi telah sampai kabar ke kami bahwa salah satu pemilik rumah mengalami drop atas kejadian ini dan masih terbaring di rumah sakit,” tutur Riswan Rushandi, Ahad (21/2/2021).

Diketahui, bahwa telah terjadi kebakaran yang menghanguskan beberapa rumah warga di Lingkungan Belli, Kelurahan Tokaseng, Kecamatan Tellu Siattingnge, Kabupaten Bone akibat korsleting arus listrik, Kamis (18/2/2021).

Kebakaran ini tidak menimbulkan korban jiwa namun kerugian materil mencapai ratusan juta rupiah, dan para korban sementara mengungsi di rumah sanak saudaranya disekitar lokasi kejadian, karena tempat tinggalnya tidak bisa dihuni lagi. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *