banner 728x250
Sosial  

Komunitas BONECAR Salurkan Bantuan ke 4 Titik pengungsian di Sulbar

ENEWSINDONESIA.COM, SULBAR – Sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara kita yang tertimpa musibah di Sulawesi Barat, komunitas mobil Pickup Bonecar, ikut salurkan bantuan ke beberapa titik pengungsian di Sulawesi Barat, Jum’at (29/1/2021).

Sebelumnya, dikabarkan bahwa telah terjadi gempa susulan 6,2 SR di Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) yang menelan puluhan korban jiwa, bangunan yang ambruk, dan akses jalan yang terputus, sehingga warga mengungsi di tempat-tempat yang aman dengan tenda seadanya.

banner 728x250

Bantuan yang di bawa komunitas ini berjumlah 4 mobil pickup dan 1 minibus.

 

Ada 4 titik pengungsian yang menjadi sasaran penyaluran bantuan komunitas ini di sekitar Tapalang dan Malunda dan Ulumanda, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat.

 

“Semoga dengan adanya bantuan ini, bisa sedikit meringankan beban saudara kita yang terkena bencana, karena tujuan didirikannya komunitas ini adalah salah satunya bergerak dibidang sosial seperti yang kami lakukan saat ini,” jelas ketua BoneCar, Aguest BC 111 di lokasi pengungsian.

Salah satu anggota komunitas ini, Sudar BC 127 yang juga ikut dalam penyaluran bantuan ini menjelaskan bahwa bantuan ini dari penggalangan dana dari member BoneCar.

 

“Jadi, kami tidak mau ketinggalan dalam hal kebaikan, apalagi tujuan kami beekomunitas, yah bisa membantu sesama yang sedang kesusahan, dan Alhamdulillah Allah mengijinkan kami untuk bisa berbuat, berlomba dalam kebaikan, dan semoga menjadi berkah buat komunitas ini,” katanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *