banner 728x250 . banner 728x250

KNPI Kota Makassar Bersama Komunitas Shift Besok Gelar Acara “Ngabuburide”

Enewsindonesia.com,- Ustad Tengku Hanan Attaki bersama Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Makassar, besok akan menggelar “Ngabuburide” di Lapangan Link Karebosi (10/05/19) Kota Makassar.

Ustaz Hanan Attaki yang di juluki ustadz gaul ini rencananya besok akan mengisi acara “Ngabuburide” yang dilaksanakan komunitas Shift bekerjasama dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Makassar.

banner 728x250

Christopher Aviary, selaku ketua KNPI Kota Makassar menyampaikan bahwa Ngabuburide akan di isi berbagai kegiatan. Tak hanya itu, kegiatan tersebut akan melibatkan ratusan komunitas kaum milenial kota makassar.

Beberapa agenda di antaranya yaitu Riding Bareng UHA, Komunitas Motor, Games On The Sport (Skateboard BMX Parkour). Selain itu akan di laksanakan buka puasa bersama serta  shalat berjamaah dan sharing session bersama UHA, Muhasabah, dan Keep Spirit Nasionalisme.

“Kami dari komite nasional pemuda indonesi kota makassar mengajak kaum muda millenial untuk hadir di acara yang akan di laksanakan besok. Besok pasti acaranya akan seru dan positif yang bisa menambah wawasan keilmuan kita,” ungkapnya.

(kbl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *