banner 728x250
Sulsel  

Ketua KKMSB Kota Makassar : Masyarakat Sulbar Yang Ada di Makassar Tetap Waspada dan Jaga Diri

Enewsindonesia.com, Makassar – Terkait isu wabah virus corona yang sudah mendunia, sebagai warga indonesia yang mendapat ujian dahsyat agar tetap saling bergandengan tangan guna menangkal pergerakan Covid-19.

Menurut Ketua Kerukukan Keluarga Mandar (KKMSB) Kota Makassar, Ir. Rahmat Haris, menegaskan jika umara sudah *bertitah* untuk warga tinggal dirumah, maka perlu diikuti.

banner 728x250

“Kita patuhi itu semoga itu yang terbaik yang dilakukan oleh pemerinta dan untuk menghindari wabah covid- 19 tersebut,” Ungkap dalam via whatsappnya ke enewsindonesia.com (29/03/2020).

Dirinya menghimbau segenap warga sulbar khususnya masyarakat mandar yang ada di makassar agar tetap tinggal dirumah, tidak mudik, jaga kesehatan, jaga jarak dan cuci tangan yang rutin kita berharapa semoga musibah wabah covid -19 kembali ke asal penciptanya.

“Dalam kondisi begini kita sulit berkordinasi kita mengutamakan pribadi yang saling melengkapi diri masing-masing dulu. Saya sudah dapat gambaran betapa dibutuhkannya APD dan kecukupan gizi dan lainnya kepada petugas kemanusiaan itu, tenaga medis,” ungkapnya.

“Saya akan berkordinasi kepada segenap pengurus KKMSB Kota Makassar agar bisa memperakarsai dalam rangka rmelakukan sesuatu untuk bisa saling membantu,” tutupnya.(Kambel)

Editor : Adi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *