banner 728x250

Satuan Pendidikan Wilayah Kecamatan Bengo, Gelar Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka

BONE, ENEWSINDONESIA.COM – Setelah sekian lama pembelajaran digelar online dimasa pandemi ini, pemerintah mulai menguji kembali pembelajaran tatap muka di bulan ini.

Satuan pendidikan dalam wilayah Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi-selatan juga melaksanakan uji coba terbatas pembelajaran tatap muka (PTM) pagi tadi, sekira pukul 08.30 Wita, Kamis (20/5/2021).

banner 728x250

Dalam pantauan Enewsindonesia.com, SD INP 3/77 Tungke mendapatkan jadwal uji coba pembelajaran tatap muka pada hari ini.

Kegiatan ini dihadiri oleh Andi Rahmatullah selaku Camat Bengo, Kapolsek Bengo (Andi Jalaluddin), Pengawas TK/SD (Nuhung), pemantau dari Disdik Kabupaten Bone, Kanit IK Polsek Bengo (Aipda Andi Tawakkal), Kepala SD INP 3/77 Tungke (Fatma Sari), dan para staf pengajar SD INP 3/77 Tungke.

foto: para pengawas dan pemantau yang hadir dalam kegiatan ini

Camat Bengo, Andi Rahmatullah mengungkapkan suka citanya dengan kegiatan ini, melihat antusias para siswa bisa kembali sekolah secara tatap muka, dan berharap semua sekolah bisa melaksanakan pembelajaran secara tatap muka kembali.

“Alhamdulillah,  Proses belajar mengajar tatap muka yang kami pantau, berjalan lancar,  dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan.  Anak-anak gembira. Semoga berjalan lancar dan semua sekolah bisa tatap muka,” terangnya.

Andi Jalaluddin selaku Kapolsek Bengo, Polres Bone juga ikut senang dengan kegiatan ini. Beliau berharap semoga pandemi ini cepat berlalu.

“Alhamdulillah, anak-anak kami bisa kembali belajar di kelas (PTM). Kegiatan uji coba ini berjalan aman dan lancar, dan tak lupa tetap menerapkan protokol kesehatan. Semoga pandemi ini cepat berlalu aamiin,” imbuhnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *