banner 728x250 . banner 728x250

Kesekian Kalinya Si Jago Merah Mengamuk di Bone, Kali Ini Menelan Korban Jiwa

BONE, ENEWSINDONESIA.COM – Untuk kesekian kalinya, di Kabupaten Bone terjadi kebakaran, apatahlagi bertepatan di puncak perayaan hari jadi Bone yang ke 691. Kali ini, kebakaran terjadi di Jalan Pasar, Lamurukung, Kecamatan Tellusiattinge, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), sekitar pukul 02.30 Wita dini hari tadi, Rabu (6/4/2021).

Informasi sementara yang dihimpun oleh Enewsindonesia.com, lebih dari 10 bangunan terbakar terdiri dari rumah dan rumah toko (ruko). Seorang nenek dan cucunya menjadi korban dalam kebakaran ini.

banner 728x250

Hal itu diketahui dari beberapa postingan warga setempat di akun media sosial Facebook.

“Jalan Cakalang, Desa Lamurukung, Kec. Tellu Siattinge, Kab. Bone, Prov. Sulawesi Selatan. Tepatnya kompleks jalan Pasar Lamurukung, Si Jago Merah melalap rumah & ruko warga lebih dari 10 unit. Informasi terkini korban jiwa ada 2 anak-anak meninggal & 1 orang tua. Penyebab kebakaran masih di telusuri,” tulis akun Facebook Anwar Nebo di Group Info Kejadian Bone (IKB.OFFICIAL).

Hal itu dibenarkan postingan lain dalam Group facebook yang sama (IKB OFFICIAL).

“Inalilahi wa innailaihi rojiunā€¦

Desa Lamuru Kec. Tellusiatingge Kab. Bone Berduka 11 Rumah terbakar dan 2 korban jiwa (nenek beserta cucunya) Sekitar jam 3 dini hari 😭😭😭,” tulis akun Facebook Ikhwa Bone.

Dalam pantauan Enewsindonesia.com, terlihat rumah yang terbakar kebanyakan berbahan kayu (bahan mudah terbakar) dan dikawasan padat penduduk, sehingga api dengan cepat menyebar. Dugaan sementara, penyebab kebakaran akibat korsleting arus listrik.

“Korsleting arus listrik,” ungkap Ikspo (warga setempat) via Wahtasapp.

Penulis: Abdul Muhaimin

banner 728x250 ,

Respon (1)

Tinggalkan Balasan