KEPMI BONE DPK TA – TG Pererat Silaturahmi Dengan Camp di Hutan Pinus Bulu Tanah Bone

ENEWSINDONESIA.COM, BONE – Kesatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia Bone (KEPMI BONE) Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Taro Ada Taro Gau Unismuh Makassar melaksanakan Camp bersama di Ekowisata Hutan Pinus Bulu tanah, Sabtu – Minggu (28 – 29/11/2020).

 

banner 728x250      
 

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silatutahmi antara kader dan juga membahas tentang lembaga kedepannya.

 

Ketua umum TATG, Sumardi mengatakan bahwa hal utama dalam lembaga ini yaitu mempererat tali silaturahmi.

 

“Tujuan utama organisasi daerah seperti ini adalah mempererat silaturahmi, bukan lembaga yang mempeta – petakan orang karena beda suku, jadi ini tujuan utamanya, yah salah satu cara kami dengan melaksanakan camping bersama ini, disini kami bisa berdiskusi tentang gebrakan – gebrakan yang bisa memajukan lembaga ke depannya,” terangnya.

Turut hadir di kegiatan ini beberapa dewan senior TATG, salah satunya Saprol mangkubumi, S.p. Beliau mengapresiasi kegiatan ini dan turut hadir sampai di akhir kegiatan.

 

“Menjadi pengurus organisasi harus siap bekerja maksimal, hal ini akan menjadi bekal kita pada saat nanti memasuki dunia kerja. Nah kegiatan seperti ini sangat baik untuk membahas apa yang mesti di maksimalkan dalam memajukan lembaga, selain mempererat tali silaturahmi juga bisa memunculkan ide – ide brilian karena situasi seperti ini, yang tenang, dan adem dapat menginspirasi kita dan membuka pikiran yang dapat memunculkan ide yang baik untuk lembaga,” pungkasnya.(Lee)

banner 728x250   banner 728x250  

Tinggalkan Balasan