banner 728x250 . banner 728x250

Kapolsek Wonomulyo Pastikan Kegiatan Vaksinasi di Puskesmas Matakali Berjalan Lancar

ENEWSINDONESIA.COM, POLMAN — Kapolsek Wonomulyo, AKP Adriyan Fredrik Kopong melakukan pemantauan pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di Puskesmas Matakali, Kabupaten Polman dan memastikan kegiatan itu berjalan aman.

Kehadiran Kapolsek Wonomulyo itu disambut baik oleh Kepala Puskesmas Matakali, Ibu Hj Haeria bersama Camat Matakali, Sulaeman, Rabu (25/8/2021).

banner 728x250
Photo: Kapolsek Wonomulyo melakukan pemantauan Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Matakali, Rabu (25/8/2021).

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Urban Wonomulyo AKP Adriyan menyampaikan kepada warga terkait manfaat serta pentingnya pelaksanaan Vaksinasi Covid-19.

“Vaksinasi ini bertujuan sebagai langkah dan upaya kita untuk memutus mata rantai penyebaran Covid di wilayah Kabupaten Polman,” ungkap AKP Ardriyan.

Untuk itu saya harapkan kepada masyarakat agar dapat turut andil dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kita ini dengan memberikan edukasi kepada keluarga serta mengajak keluarga untuk dapat mengikuti pelaksanaan Vaksinasi.

“Saya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat agar terus mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan kita sehari hari, serta menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi vitamin serta olahraga yang cukup,” ucapnya.

Kapolsek Urban Wonomulyo juga menyampaikan bahwa untuk saat ini vaksin dosis 1 dan 2 di peruntukkan untuk masyarakat, sedangkan untuk dosis 3 boster vaksin moderna di peruntukan untuk tenaga kesehatan.

 

Laporan: Abdul Samad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *