banner 728x250 . banner 728x250

Kabar Gembira! Sitebeat akan Berikan Website Gratis Bulan Ini Loh

Enewsindonesia.com — Sitebeat, sebuah platform pembuatan website tanpa coding telah meluncurkan sebuah program baru yang sangat menakjubkan. Yaitu, program bagi-bagi website secara gratis. Hal tersebut dilakukannya sebagai bentuk dukungannya terhadap para masyarakat di Indonesia untuk semua sector.

Mulai dari UMKM, siswa, mahasiswa, tenaga kerja professional, sekolah, serta lembaga keuangan tradisional supaya fasilitas platform digital semakin lengkap dan meriah dalam festival belanja online 11.11. Program tersebut berlangsung sejak hari ini sampai dengan tanggal 30 November 2020.

banner 728x250

Saat ini Sitebeat meluncurkan 1.111 paket website gratis untuk semua masyarakat supaya bisa dijadikan sebagai sarana memperlihatkan portofolio dari layanan atau jasanya. Tim Schibli, sebagai General Manager SItebeat Indonesia sangat mendukung bisnis kecil supaya tetap berjalan dengan lancar secara online selama pendemi.
Untuk itu dengan adanya langkah 11.11 ini mereka ingin memberikan peluang bagus untuk semua sector industry Indonesia supaya tetap sukses.

“Apalagi menjelang tahun 2021 yang kita harapkan lebih positif,” kata Schibli.

“Kami harap melalui dukungan ini dapat membantu meningkatkan akselerasi gerakan transformasi digital berbasis website agar semakin menambah wawasan teknologi dan mendukung gerakan belanja produk lokal dalam upaya pemulihan ekonomi nasional,” kata Sunny Prima Juwita selaku Head of Business Development Sitebeat.

Sunny juga menjelaskan bahwa website gratisnya dirancang secara khusus supaya kredibilitas merk usaha bisnis semakin meningkat. Disamping itu, website adalah langkah awal supaya pintu peluang pemasaran digital semakin terbuka lebih lebar layaknya konten dan iklan yang selama ini dikenal oleh semua orang.

Dalam hal ini, paket website gratisnya meliputi semua fitur berbahasa Indonesia. Sehingga pengguna lebih mudah memahaminya, karena sistemnya drag and drop sehingga lebih praktis anti ribet karena tidak perlu menggunakan coding lagi.

Selain menyediakan fitur itu, program website gratis ini juga meliputi subdomain Sitebeat, hosting gratis, bisa membuat sampai 3 halaman, dan juga banner Sitebeat. Untuk desainnya sendiri telah tersedia berbagai macam tema, layout sesuai kebutuhan yang responsive. Sehingga diharapkan tampilannya nanti bisa menyesuaikan untuk semua perangkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *