banner 728x250 . banner 728x250

IMPPAK Komisariat Kecamatan Samaturu dan Kolaka Gelar Pelantikan Bersama

ENEWSINDONESIA.COM, MAKASSAR – Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Mahasiswa Pemuda Pelajar Indonesia Kolaka (PP-IMPPAK ) Makassar, Arya Ashadi secara resmi melantik pengurus Komisariat Kecamatan Samaturu dan Komisariat Kecamatan Kolaka Periode 2020-2021 di Aula mini STIE Amkop Makassar, Selasa (15/12/20) Malam kemarin, Rabu, (16/12/20).

Sebelum pelantikan terlebih dahulu dilakukan pembacaan surat keputusan pengangkatan pengurus Komisariat Kecamatan Samaturu dan Komisariat Kecamatan Kolaka Periode 2020-2021 oleh Sekertaris Jendral PP-IMPPAK Makassar Iswadi Aniruddin. Pelantikan secara bersamaan ini merupakan pelantikan perdana dilakukan, dimana pelantikan sebelumnya dilakukan secara terpisah atau masing-masing kepengurusan komisariat kecamatan.

banner 728x250

Irna Agusta, Ketua Umum Komisariat Kecamatan Samaturu mengatakan bahwa sesuai amanat yang telah dilaksanakan pada Muskom ke 2 Imppak komisariat Kecamatan Samaturu, hari ini hadirin sekalian telah menyaksikan pelantikan Imppak komisariat kecamatan samaturu periode 2020/2021.

“Kepada pengurus yang baru saja dilantik mari kita bersama-sama mengemban amanah ini untuk bekerja sama, bahu membahu menjalankan roda kepengurusan ini dalam satu periode kedepan untuk lembaga kita tercinta. Konsisten ,konsekuen yang didukung oleh komunikasi yang aktif merupakan kunci kunci kesuksesan suatu lembaga. Tidak banyak yang bisa saya sampaikan, pengaplikasian teman-teman penguruslah yang akan menentukan arah tongkat estafet kepengurusan kita kedepannya,” Imbuhnya.

Widi, Ketua Umum Komisariat Kecamatan Kolaka, mengucapkan terimakasih banyak kepada Dewan Kehormatan, Dewan Senior,Para Pengurus Pusat & DPK Komisariat Kolaka yg telah memback up penuh dari digodoknya Komisariat-Komisariat Kecamatan yg ada di Kolaka hingga dilaksanakannya pelantikan, mereka tetap konsisten membantu kami.

“Dengan hadirnya Komisariat Kolaka di bulan ini, semoga bisa menjadi hadiah untuk Ultah IMPPAK Makassar ke 59, yang kemudian bisa menjadi tujuan-tujuan baik dibalik harapan yg ada disetiap umur yg bertambah. Jayalah IMPPAK, Bahagia Kolaka,” Tutupnya.

Reporter : Andi Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *