Hendak Memancing, Seorang Anak di Soppeng Tenggelam Terbawa Arus

Foto: Tim SAR gabungan masih berupaya melakukan pencarian korban tenggelam di Spppeng. (File Enews)

ENEWSINDONESIA.COM, SOPPENG ▪︎ Nasib nahas menimpa seorang anak bernama Regang (12) warga Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel). Ia dikabarkan tenggelam di Sungai Bunne Desa Goarie, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng saat ikut memancing ikan bersama kesembilan temannya pada Ahad (02/07/2024).

Hingga saat ini, korban belum ditemukan, tim SAR gabungan masih berupaya melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian.

banner 728x250      
 

“Hingga saat ini, hari ketiga pencarian dimana tim SAR gabungan masih proses pencarian di sekitar lokasi kejadian,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar, Muhammad Arif Anwar, Selasa (4/6/2024).

Berdasarkan keterangan dari keluarga korban, saat itu remaja tersebut bersama dengan sembilan temannya sedang memancing kemudian ia turun ke sungai dan arus tiba-tiba menjadi deras, dan ia tenggelam karena terbawa arus.

“Kami tetap berusaha melakukan pencarian, semaksimal mungkin semoga korban dapat segera diketemukan,” katanya.

Arif menambahkan bahwa pencarian hari ini dilakukan dengan membagi 3 sru, 1 sru melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian, 1 sru melakukan penyisiran di sisi kiri sejauh 3 kilometer arah selatan.

“1 sru lagi melakukan penyisiran di sisi kanan sejauh 3 kilometer arah selatan,” tutupnya.

banner 728x250   banner 728x250  

Tinggalkan Balasan