banner 728x250 . banner 728x250

Hardiknas 2021, Ini Harapan Legislator Sulbar

ENEWSINDONESIA.COM — Wakil Ketua DPRD Sulbar, H. Abdul Rahim, S.Ag,MH. Berharap peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2021 Sebaiknya pendidikan kita di Indonesia lebih maju dan mencerdaskan terutama di Sulawesi Barat.

“Pendidikan dan Kebudayaan merupakan pilar utama dalam memajukan bangsa, tentunya kualitas pendidikan merupakan barometer utama dalam mencerdaskan generasi kita,” ujar Abdul Rahim, Minggu (2/5/2021).

banner 728x250

Legislator Partai Nasdem Sulbar itu juga berharap agar kualitas pendidikan kita kedepannya lebih baik lagi dibandingkan sebelumnya, tentunya dengan mengevaluasi pelaksanaan cita-cita pendidikan dan pencapaiannya dari tahun ke tahun. Meskipun kami masih barada pada situasi pandemi covid-19 namun semangat mencerdaskan kehidupan bangsa jangan pernah surut.

“Dimomentum Hardiknas ini, saya menyampaikan penghargaan dan penghormatan setinggi-tingginya kepada para pendidik di seluruh penjuru negeri yang tak lelah memberikan inspirasi, membuka jalan terang masa depan anak Indonesia agar menjadi anak cerdas,” ungkapnya.

Lebih lanjut beliau mengatakan, pendidikan itu bukan hanya ketika kita berada didalam kelas, bersama dengan guru, tetapi lebih kepada orang tua dan juga interaksi kita dengan masyarakat.

“Orang tua memiliki peran penting dalam dalam mendidik anak-anaknya, dan saya berharap kepada orang tua agar mendidik anak-anaknya dengan baik, mari kita jadikan anak kita menjadi anak yang cerdas agar kelak menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan negara,” pintanya.

“Kita bisa seperti saat ini karena pendidikan, kita do’akan bapak pendidikan kita Ki Hajar Dewantara semoga jasa-jasa beliau dalam dunia pendidikan selalu kita kenang dan bernilai ibadah disisi Allah SWT. Amin,” tutupnya. | HH/ADV.

Penulis: HWEditor: Admin Enews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *