Gerindra Target 2 Kursi di Dapil 1 Bone

Foto: Syam Nur saat diwawancarai sejumlah wartawan. (Dok. Enews)

ENEWSINDONESIA.COM, BONE ■ Sejumlah 10 caleg legislatif dari Partai Gerindra Kabupaten Bone yang akan bertarung di Dapil 1 Bone. Sekretaris Gerindra Bone, Syam Nur menyampaikan, dengan 10 caleg tersebut, Gerindra mampu mencapai target 2 kursi di Dapil 1 (kota).

“10 Caleg bekerja, semoga target 3000 suara untuk Dapil 1 Bone Gerindra bisa tercapai dilihat dari 10 caleg-caleg Gerindra yang sungguh-sungguh bekerja,” kata Syam Nur saat diwawancarai di sela-sela rapat konsolidasi Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo – Gibran di Sekretariat Golkar Bone, Kamis (21/12/2023) kemarin.

banner 728x250      
 

Dikatakannya, Partai Gerindra menjadi salah satu partai yang paling siap menyongsong pemilu legislatif 2024. Bahkan banyak yang menjagokan partai ini bakal menggeser dominasi Golkar dan merebut kursi Ketua DPRD Bone.

Bukan tanpa alasan, materi caleg Gerindra di lima dapil hampir merata. Di dapil I misalnya, bertengger nama-nama sekelas Fahri Rusli, Andi Unru, Andi Yusuf, hingga Syam Nur.

Meski bertarung di dapil neraka, pihaknya tidak pernah gentar. Tekad kuatnya, memperjuangkan aspirasi masyarakat menjadi semangat untuknya berjuang merebut kursi DPRD Bone di dapil I yang meliputi Kecamatan Tanete Riattang, Tanete Riattang Barat, Tanete Riattang Timur dan Palakka.

“Saya ini sudah belasan tahun sebagai pengurus di DPC Gerindra Bone. Menjabat sekretaris sudah 10 tahun lebih. Saya salah satu kader Gerindra yang punya tekad kuat membawa partai ini menang di Pemilu 2024,” tegasnya.

Syam Nur menegaskan, pihaknya berkomitmen membantu pemerintah menghapus stunting di dapil kota

“Fokus kami kedepan adalah perbaikan gizi tentu melalui KWT dinas terkait sepeti Ketapang, Pertanian dan kelurahan . Kami juga berkomitmen akan mendengar dan melihat secara dekat berbasis kelompok. Bismillah kalau di percayakan kami siap perjuangkan,” tukasnya.

Termasuk pemerataan program pemerintah yang wajib dikawal.

“Juga sinkronisasi sesuai kebutuhan masyarakat: Satu hal yang penting, bekerja untuk masyarakat tanpa pamrih,” ucapnya.

“Menjadi caleg yang mesti diperkuat itu adalah fungsi pengawasan. Masa Wakil rakyat yang digaji rakyat bisa dikalahkan oleh wartawan dan LSM dalam fungsi pengawasan,” pungkasnya.

banner 728x250   banner 728x250   banner 728x250  

Tinggalkan Balasan