banner 728x250 banner 728x250

Gelar Jalan Sehat, Pemerintah Desa Luyo Hadirkan Wakil Ketua DPRD Sulbar

Enewsindonesia.com, Polman — Pemerintah Desa Luyo, Kecamatan Luyo, Kabupaten Polman menggelar jalan sehat dengan rute Dusun Luyo ke Dusun Mambu Timur yang diikuti oleh masyarakat Desa Luyo, aparat desa bersama seluruh anggota BPD Desa Luyo dan di hadiri Wakil Ketua DPRD Sulbar, Abdul Rahim.

Roi Kepala Desa Luyo mengatakan, suatu kebanggaan bagi kami masyarakat Desa Luyo kegiatan jalan sehat ini dihadiri lansung oleh Wakil Ketua DPRD Sulbar, Bapak Abdul Rahim.

banner 728x250

“Meskipun beliau banyak kesibukan karena seorang Pimpinan DPRD Sulbar, tapi beliau menyempatkan waktunya untuk bertemu dan berjalan santai bersama masyarakat,” ungkap Roi Kepala Desa Luyo, Minggu (18/9/2022).

Jalan sehat pemerintah Desa Luyo bersama dengan Wakil Ketua DPRD Sulbar, Abdul Rahim. |Hw

Jalan sehat ini diikuti sekitar 700 an peserta dan khusus untuk masyarakat Desa Luyo. “Kupon yang panitia sebar itu sekitar 700 an dan Alhamdulillah banyak masyarakat yang berantusias, berminat untuk berolahraga,” kata Roi.

Jalan sehat itu sudah dua kali diselenggarakan dengan berbagai puluhan hadiah menarik yang disiapkan oleh panitia, bagi masyarakat yang beruntung akan mendapatkan hadiah.

“Tujuan kami menggelar jalan santai ini, untuk menyehatkan masyarakat Desa Luyo. Yang paling penting di jalan santai ini adalah hubungan silaturahmi masyarakat diantara empat dusun ini tetap terjaga,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Sulbar, Abdul Rahim mengungkapkan bahwa jalan santai atau jalan sehat ini merupakan kegiatan yang sangat bagus untuk masyarakat karena akan menyehatkan kita punya tubuh dan pikiran. Tentunya kami sebagai pemerintah akan selalu mensupport kegiatan-kegiatan seperti ini.

“Ini adalah kegiatan sosial yang rutin diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Luyo, Pak Roi. Kegiatan-kegiatan seperti ini yang harusnya digelar oleh pemerintah agar hubungan silaturahmi dengan masyarakat tetap terjaga,” ungkap Rahim Politisi Muda NasDem Sulbar.

Kegiatan atau jalan santai seperti adalah salah satu cara menyatukan masyarakat dengan pemerintah, dan juga salah satu cara membuat masyarakat kita sehat secara fisik. Kalau pikiran dan badan yang sehat maka jiwanya juga akan sehat.

“Kami berharap semoga pemerintah dan masyarakat selalu berkolaborasi dan bersinergi dalam memajukan desa,” ujar Rahim anggota DPRD empat periode itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.