Warga Pinrang Ditemukan Tak Bernyawa di SPBU Wonomulyo

  • Bagikan

POLMAN, ENEWSINDONESIA.COM – Warga Wonomulyo dihebohkan dengan ditemukannya mayat seorang laki-laki di Teras Mushollah SPBU Wonomulyo, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi barat, Sabtu (7/8/2021).

Mayat pertama kali ditemukan oleh salah satu pengunjung SPBU yang ingin menggunakan WC namun dikagetkan dengan orang dalam posisi tengkurap di teras Mushollah.

Kemudian hal itu disampaikan ke pegawai SPBU dan kemudian sama-sama memeriksa keadaan laki-laki tersebut namun tidak mendapatkan respon hingga mereka memanggil pihak kepolisian.

Setelah diadakan penyelidikan oleh pihak kepolisian, dan berkoordinasi dengan pihak Puskesmas wonomulyo ternyata laki-laki tersebut sudah tak bernyawa.

Kapolsek Wonomulyo, AKP Adryan mengungkapkan bahwa korban diduga memiliki penyakit jantung.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan yang kami temukan ditubuh korban. Hasil koordinasi dengan pihak keluarga korban bahwa almarhum mempunyai riwayat penyakit jantung,” ungkapnya.

“Pihak keluarga korban menolak dilakukan Outopsi kemudian selanjutnya mayat kami serahkan ke pihak keluarga,” pungkasnya.

Dari data yang dihimpun, mayat tersebut diketahui bernama Haeruddin (45) seorang warga Jalan Andi Makkasau, Kelurahan Penrang, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang.

Sebelumnya koraban berangkat dari Kalimantan (tempat kerja korban) dengan maksud menghadiri acara peebikahan anaknya di BTN Bina Permai (dekat SPBU Wonomulyo) sampai akhirnya ditemukan meninggal dunia.

Muh Saad

Penulis: Muhammad SaadEditor: Abdul Muhaimin
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250