Empat Pemuda Diamankan Aparat Polres Polman Terkait Miras, Salah Satunya Buronan Kasus Penganiayaan

  • Bagikan

POLMAN, ENEWSINDONESIA.COM – Satuan polres Polman kembali mengamankan sejumlah pemuda yang diketahui sedang berpesta miras. Langkah itu dilaksanakan saat gabungan Satreskrim dan satuan Itelkam mendapatkan laporan bahwa ada sekelompok pemuda yang tengah berpesta miras di pekarangan warga, sehingga dengan bergegas para gabungan Personel Polres Polman ke tempat kejadian di Dusun Makerre, Desa Mirring, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polman, Sulawesi Barat, pada hari Minggu tanggal 13 juni 2021 pada jam 20.00 wita.

Disaat berada di lokasi kejadian, para petugas yang melakukan penggerebekan, mengamankan 4 orang pemuda, yakni SP (25), MY19) kemudian YS (18), ironisnya salah satu diantara pemuda tersebut yang berinisial (AN) 19 tahun, adalah seorang buronan sebagai pelaku penganiayaan anak di bawah umur oleh satuan Reskrim Polres Polman.

Kasat Reskrim Polres Polman, Agung Setyo Negoro membenarkan kejadian tersebut.

“Kami telah mengamankan 4 orang pemuda yang sedang berpesta miras di pekarangan warga dan diantara 4 pemuda yang kami amankan salah satunya saudara AN(19) tahun yang selama ini menjadi buronan pelaku penganiyaan anak dibawah umur,” ungkapnya.

“Penganiyayaan anak d8bawah umur yang dilakukan terduga pelaku dengan mengayunkan Gesper ke arah kepala korban sehinga mengakibatkan luka di kepala korban, di Kalan Poros Lemo Tua, Desa Kuajang, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polman,” lanjutnya.

“Pelaku penganiayaan anak dibawah umur ini telah bersembunyi (buron)selama 1 bulan dari kejaran polisi,” tambah Agung Setyo Negoro Kasat Reskrim Polman.

“Untuk ketiga rekannya yakni saudara SP pp(25) tahun YS (19) tahun kemudian YS (18) tahun diamankan ke Polres Polman untuk dilakukan pembinaan agar tidak kembali melakukan perbuatan serupa, sementara dari tangan para pemuda tersebut berhasil diamankan barang bukti berupa miras jenis ballo dan jergen yang beukuran 25 liter,” pungkas Agung.

Penulis/Reporter: Aldo

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250