DPC KEPMI BONE Kecamatan Patimpeng Melaksanakan SIPAKALEBBI

ENEWSINDONESIA.COM, MAKASSAR – Dewan Pengurus Cabang Kesatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia Bone (DPC KEPMI-BONE) Kecamatan Patimpeng sukses melaksanakan perekrutan anggota baru di Pondok Aldi, Tanjung Bayang, Makassar, Minggu (20/12/20).

Kegiatan ini dengan nama SIPAKALEBBI (Silaturahmi Pengenalan Lembaga dan Pengembangan Intelektual), mengangkat tema “Membentuk Kader yang Berkeadaban dengan Spirit Nilai-Nilai Kearifan Lokal” yang berlangsung sejak hari sabtu-minggu (19-20 Desember 2020).

 
 

Ketua Umum DPC KEPMI BONE Kecamatan Patimpeng, Andi Wahyuningtyas, mengatakan bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan SIPAKALEBBI 2020 DPC KEPMI BONE Kecamatan Patimpeng, menjadi harapan besar saya kepada adik-adik yang telah bergabung menjadi kader bisa merealisasikan ilmu-ilmu yang telah didapatkan di kegiatan ini dan akan lebih aktif dalam berlembaga.

“Dan tak henti-hentinya kami dari pengurus berterima kasih kepada kakanda dewan senior yang selalu memberi kami support sehingga kami bisa merealisasikan kegiatan kami sebagaimana mestinya. Saya pun berharap dengan adanya kegiatan seperti ini bisa membuat keakraban teman-teman kader, seluruh pengurus dan dewan senior menjadi lebih erat lagi,” Imbuhnya.

Dalam kegiatan ini, turut hadir juga beberapa dewan senior untuk tetap menjalin silaturahmi sekaligus mentransfer pengetahuannya ke peserta kegiatan. Salah satu dewan senior yang hadir dikegiatan, Kurnia Sandi memberikan apresiasi yang sangat luar biasa terutama kepada panitia dan pengurus karena di sela waktu dengan kendala derasnya hujan tetapi tidak memutus inisiasi dan semangat teman” melaksanakan kegiatannya.

“begitu pula dengan teman-teman peserta yang antusias untuk bergabung pada rumah mereka dengan asas organisasi kekeluargaan, dan analoginya peserta SIPAKALEBBI ini adalah anak rantau yang pergi menimbah ilmu di Makassar dan sama halnya dengan kami, ketika dia ingin berlabu di Makassar otomatis tumpangan atau rute yang dilewati sama, jadi maka untuk kembali dalam sebuah rantauan kitapun pasti kembali dengan tumpangan dan rute yang sama untuk membangun daerah masing-masing secara khusus dan di Kecamatan Patimpeng secara umum,” Pungkasnya.

Diketahui, jumlah peserta yang berhasil dikukuhkan dalam kegiatan ini adalah 14 orang dari berbagai kampus yang ada di Makassar.

Reporter : Andi Akbar

Tinggalkan Balasan

error: waiittt