Asmin Bulatkan Tekad Maju Jadi Ketua DPP Kepmi Bone

  • Bagikan

ENEWSINDONESIA.COM, MAKASSAR – Kongres Kesatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia Bone (KEPMI BONE) akan digelar pada tanggal 28 Oktober 2021 mendatang.

Kepmi Bone yang didirikan pada tahun 1966 bertujuan sebagai wadah untuk menghimpun seluruh putra-putri yang berasal dari Kabupaten Bone akan melaksanakan kongresnya yang ke XX.

Asmin yang merupakan kader Kepmi Bone Komisariat Taro Ada Taro Gau Unismuh Makassar angkatan 2015 bulatkan tekad untuk bertarung di Kongres Kepmi Bone ini dengan salah satu misinya, ingin menjadikan Kepmi Bone menjadi laboratorium pengetahuan.

”Bismillah, dengan beberapa dukungan dari dewan senior dan rekomendasi dari beberapa DPC dan DPK saya siap mengabdikan diri di Kepmi Bone,” ujar Asmin saat ditemui di Sekertariat DPK Taro Ada Taro Gau Unismuh Makassar, Jalan Dg Tata Raya, Makassar, Selasa (19/10/2021).

“Visi kami yaitu menjadikan Kepmi Bone sebagai lembaga yang berkualitas, profesional, militan, dan aspiratif  bagi seluruh mahasiswa dan pelajar Kepmi Bone,” lanjut Asmin yang juga merupakan Dewan Pertimbangan di DPC Kepmi Bone Kecamatan Cina ini.

Sementara itu, Ketua umum DPK Kepmi Bone Taro Ada Taro Gau, Muh Nizam Adi Tama menyatakan sikap mendukung penuh Asmin menjadi ketua DPP Kepmi Bone.

“Dari hasil musyawarah internal kami, menyatakan sikap mendukung sepenuhnya Kakanda Asmin menjadi ketua umum DPP Kepmi Bone,” ujar Nizam.

Hal senada disampaikan juga oleh ketua umum DPC Kepmi Bone Kecamatan Cina, Fikar ketika dikonfirmasi melalui telpon seluler.

“Siap, kami mendukung sepenuhnya Kakanda Asmin dalam Kongres Kepmi Bone Mendatang,” kata Fikar.

ALesha Al Awaliyah

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *