Dinyatakan Hilang Tersapu Ombak 16 Tahun Silam Saat Tsunami Aceh, Polisi Ini Ditemukan di RS. Jiwa

ENEWSINDONESIA.COM, ACEH – Ajun Brigadir Polisi Muda (Abripda) Asep yang merupakan lulusan Sekolah Tamtama Polri tahun 1999/2000 dinyatakan hilang bahkan diperkirakan meninggal dunia setelah poskonya tersapu ombak bersama seluruh bangunan lainnya hingga rata dengan tanah ketika Tsunami mengguncang Aceh beberapa tahun silam.

Asep kala itu bertugas sebagai Poskotis di Pasukan Bantuan Keamanan Operasi Brimob Resimen II (2) Kedung Halang Bogor ke Polda Aceh.

   
 

Namun tuhan berkehendak lain, sahabat-sahabat Asep di Polda Aceh bingung, gembira, bercampur haru ketika mendapatkan informasi dari pihak RS. Jiwa Zaenal Abidin Banda Aceh bahwa Asep masih hidup dan saat ini  merupakan salah satu pasien di Rumah Sakit tersebut.

Bripka Indra bersama rekan-rekannya langsung ke Rumah Sakit dan mendapati Asep sedang berada di tengah-tengah pasien ODGJ.

Saat mereka datang, Abrip Asep tidak merespon dengan normal. Hal ini pun bisa dimaklumi. Sejauh ini pihak Rumah Sakit telah mencocokkan ciri fisik serta ciri lainnya dan mendekati ciri Abrip Asep.

Kecocokan ini masih perlu koordinasi dengan pihak kelurganya di Palembang. Suasana hari ini belum bisa digambarkan dengan kata-kata lantaran rasa haru setelah Abrip Asep dinyatakan hilang bahkan diperkirakan meninggal dunia 16 tahun 3 bulan silam, Kamis (18/3/2021)

Sumber: Radar Tarakan.

banner 728x250    banner 728x250  

Tinggalkan Balasan