banner 728x250 . banner 728x250

Dikenal Berjiwa Sosial dan Agamis, Mardatillah Latif Kembali Maju di Pilkades Sengeng Palie

ENEWSINDONESIA.COM, BONE – Gelaran kontestasi pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Bone, Sulawesi selatan pada tahun 2021 ini akan digelar November mendatang.

Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) saat ini sudah memasuki tahapan penentuan DPS dan DPT.

banner 728x250

Namun demikian, dalam pelaksanaan Pilkades nanti, diharapkan para panitia, kandidat calon kepala desa maupun warga masyarakat sebagai hak memberikan suara, bisa melaksanakan demokrasi yang langsung, umum, bebas, dan rahasia (Luber) agar kepala desa yang terpilih betul-betul terpilih hasil demokrasi yang murni pilihan masyarakat.

Mantan Kepala Desa Sengeng Palie, Kecamatan Lappariaja, Mardatillah Latif sebagai kepala desa incumbent kembali masuk bursa kontestasi Pilkades serentak pada tahun 2021 ini.

Persiapan dan strategi untuk melangkah maju menjadi calon kepala desa sudah mulai terasa, tidak terlepas dari dibangunnya komunikasi dengan masyarakat termasuk konsekuensi tujuan menjadi calon.

Dengan berbekal niat untuk memajukan Desa Sengeng Palie agar bisa baik dan maju dari segi ekonomi dan adanya peningkatan SDM masyarakat dalam menghadapi persoalan-persoalan sosial, Mardatillah siap maju untuk 2 periode dan sudah bulat untuk ikut maju bertarung di Pilkades serentak 2021.

“Saya siap maju di 2 periode untuk menjadi calon kepala desa di Pilkades tahun ini, tepatnya di Desa Sengeng Palie Kecamatan Lappariaja yang akan dilaksanakan secara serentak di tahun ini,” tegas Mardatillah.

Di awal ke pemimpinannya, Mardatillah banyak memberikan perubahan signifikan untuk Desa Sengeng Palie, dengan<span;> komitmen semangat gotong royong dan menciptakan Desa Sengeng Palie menjadi Desa Maju, Mandiri, Agamis, Sehat dan Go Digital.

Salah satu gebrakan kepemimpinannya yang lalu adalah Program Aplikasi Digital Desa (DIGIDES) yang mempermudah masyarakat dan aparat desa dalam pelayanan dan keterbukaan informasi bagi masyarakat tentang kegiatan-kegiatan di desa (baca : https://enewsindonesia.com/keren-dengan-digitalisasi-warga-desa-sengeng-palie-lapri-nikmati-pelayanan-mudah/ ).

Selain agamis, Mardatillah Latif juga berjiwa sosial tinggi, Jurnalis Enewdindonesia pernah terjun langsung bersama beliau dalam penyaluran bantuan korban gempa Mamuju, Sulawesi Barat.

“Semoga niat ini diridhoi Allah SWT, salam 2 priode,” pungkasnya, Senin (11/10/2021). (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *