H. Ratte Cakades No. Urut 1 Desa Sawakung Takalar dengan Slogan Se’re Kana Se’re Gau

  • Bagikan

ENEWSINDONESIA.COM, TAKALAR – Sebanyak 51 desa di Takalar,Sulawesi Selatan siap menggelar pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 17  November 2021 mendatang. Setelah melalui beberapa tahapan seleksi yang diadakan oleh Panitia Kabupaten dan mendapatkan kepastian peserta Calon Kepala Desa maka 10  Calon Kepala Desa yang ikut seleksi dan ditetapkanlah 5 calon Kepala Desa Sawakung.

Drs.H.M.Nur yang dikenal sapaannya dengan H.Ratte menyatakan kesiapannya maju  bertarung secara total setelah ditetapkan namanya menjadi Calon Kepala Desa pada perhelatan Pilkades yang digelar serentak oleh Pemerintah Kabupaten Takalar November 2021 mendatang.

H.Ratte seorang  yang murah senyum ini memiliki banyak pengalaman di pemerintahan seperti menjadi Kepala BPD Desa Sawakung, Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar selama 10 tahun dan mengabdi kepada negara yaitu Pensiunan Guru Agama di SMP 2 Polut.

Banyaknya dorongan dari pihak masyarakat di Desanya dan panggilan jiwa yang siap mengabdikan dirinya kepada desa dan masyarakat Sawakung.

Pada perhelatan kepala desa kali ini sebanyak 5 Calon kepala Desa dan Drs.H.M.Nur Dg. Ratte mendapatkan nomor urut 1 yang dikenal tagline nya “Se’re Kana Se’re Gau”(Red. Kata – Kata Harus Selaras dengan Perbuatan).

“Semoga kedepan apa yang menjadi harapan masyarakat Desa Sawakung ketika saya diamanahkan maka akan menjalankan dengan baik karena ini adalah sebuah tanggung jawab besar yang harus kita tuntaskan bersama,” imbuh H. Rate, Ahad (17/10/2021).

Muh Reski

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *