banner 728x250

Di Usia 16 Tahun, ABM: Mari Kita Mendukumg Program Marasa Agar Terus Berjalan

Photo: Gubernur Provinsi Sulawesi Barat, Andi Ali Baal Masdar ( ABM) menyampaikan sambutannya di hari jadi Sulbar yang ke 16 tahun di gedung DPRD Sulbar, Selasa (22/9/2020).

ENEWSINDONESIA.COM – Gubernur Provinsi Sulawesi Barat, Andi Ali Baal Masdar ( ABM) menyampaikan sambutannya di hari jadi Sulbar yang ke 16 tahun di gedung DPRD Sulbar, Selasa (22/9/2020).

Dalam sambutannya, Gubernur berharap kepada semua stakeholder dapat terus bersinergi dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan dapat terus bekerja dengan sungguh-sungguh.

banner 728x250

“Peringatan HUT Sulbar tahun ini dilaksanakan tidak seperti biasa, dikarenakan pandemi Covid-19 yang sedang melanda seluruh pelosok negeri Indonesia termasuk di Provinsi Sulawesi Barat, untuk itu, saya menghimbau kiranya seluruh masyarakat terus memperhatikan protokol kesehatan,” ujar Ali Baal Masdar.

Mantan Bupati Polman dua periode itu juga menyampaikan, sebanyak 50 persen dari total APBD di fokuskan kepada penanganan dibidang kesehatan, bansos dan beberapa kegiatan lainnya untuk mendogkrak kegiatan perekonomian yang juga mendukung program MARASA dapat terus berjalan.

“Tahun depan kami akan melaksanakan program pembangunan jalan seperti pembangunan jalan Sumarorong dan Nosu , pembangunan jalanan dari rangas ke tapalang barat hingga tembus ke jalan trans Sulawesi, pembangunan jalan ke Matangnga juga akan dilanjutkan,” kata ABM Gubernur Sulbar..

Sementara itu Ketua DPRD Sulbar, Suraidah Suhardi dalam sambutannya menyampaikan, Di usia Sulbar yang ke 16 tahun, Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat harus memahami bahwa hari ini merupakan momentum sakral.

“Kami berharap di perayaan HUT Sulbar ini bukan hanya sekedar kegiatan seremonial belaka, melainkan memiliki nilai-nilai luhur yang ditanamkan para pejuang pembentukan Sulbar sehingga tercapai keinginan bersama dengan terbentunya Provinsi ke-33 di Indonesia,” ungkap Politisi Demokrat Sulbar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *