banner 728x250

Tanggapan Kepala Lingkungan Lipu Terkait Tudingan Dirinya Politisasi Pengembalian Ambulance

Photo : Kepala Lingkungan Lipu Bantah Tuduhan Pengembalian Mobil Ambulance

EnewsIndonesia.com, Majene – Polemik pengembalian bantuan mobil ambulance relawan siaga 86 oleh Kepala Lingkungan Lipu bersama sejumlah warga Kelurahan Labuang Utara mulai menemui titik terang.

Saat diwawancara langsung Kepala Lingkungan Lipu, Aslan mengatakan bahwa pengembalian mobil ambulance ke Pemkab Majene sama sekali bukan karena unsur politis, Rabu, 24 Juni 2020.

banner 728x250

Kami justru berpadangan bahwa ambulance itu dikembalikan karena menjadi temuan di lapangan oleh pihak berwenang, sehingga ia bersama warga berinisiatif mengambil langkah preventif agar dikemudian hari  tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Aslan juga menegaskan bahwa sama sekali tak ada unsur politik dalam inisiatifnya mengembalikan mobil ambulance siaga 86. Ia bersama warga hanya mengantisipasi masalah yang dapat timbul.

“Bukan karena politik kami kembalikan, tapi karena mobil ambulance ini jadi temuan di lapangan, kami ingin hindari masalah jadi kami inisiatif untuk mengembalikan,” terang Aslan.

Sementara itu, Bupati Majene, Fahmi Massiara sebelumnya juga telah melakukan konferensi pers menyoal pengembalian ambulance tersebut oleh pihak Kepala Lingkungan Lipu.

Fahmi menegaskan bahwa  bantuan mobil ambulance siaga 86 dari Pemkab Majene sama sekali tidak ada politisasi. Hanya pihak-pihak tertentu yang tidak bertanggung jawab yang selalu menggiring wacana ini. Soal temuan dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), ia menyatakan masih menunggu hasil lebih lanjut.

“Tidak ada unsur politik, hanya pihak yang tidak bertanggung jawab saja terus menggiring opini demikian, terkait temuan BPK soal Ambulance itu kami sedang menunggu hasil lebih lanjut di lapangan seperti apa,” ungkap Fahmi.

 

Reporter : Aldo

Editor : AQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *