banner 728x250
Sulbar  

Cegah Penyebaran Covid-19, KPM-PM-Pemerintah Lakukan Penyemprotan di Perbatasan Majene-Polman

Enewsindonesia.com, POLMAN – Pengurus Pusat Kesatuan Pelajar Mahasiswa Polewali Mandar (KPM-PM) bekerjasama dengan pemerintah melakukan penyemprotan di perbatasan Polman-Majene, Kamis, 2 April 2020.

Penyemprotan dilakukan di wilayah Katiting (Perbatasan Majene-Polman) dimulai pukul 11.00 sampai 17.30 Wita.

banner 728x250

Ketua PP KPM-PM Muhammad Ikhsan Mahendra mengungkapkan adapun penyemprotan dilakukan dengan sasaran pengendara mobil dan motor yang melewati perbatasan majene-polman, kegiatan ini salah satu usaha untuk mensosialisasikan kepada masyarakat untuk saling bekerja sama dalam melawan dan mencegah penyebaran Covid-19 di kabupaten Polman.

“Mestinya seluruh masyarakat bisa bersatu untuk melawan penyebaran covid-19, bersatu untuk patuh terhadap arahan pemerintah terkait penanganan covid-19 ini, seperti tetap stay di rumah, menjauhi kerumunan sampai kepada menjaga kesehatan dan kebersihan diri. semoga dari kegiatan ini hal demikian bisa tercapai,” tuturnya.

“Semoga aktivitas kita semua diberikan keberkahan dan selalu mendapat perlindungan Allah Swt. Aminn,” ujarnya.

Sedangkan, Sekretaris Umum PP KPM-PM Abdillah Alimuddin menuturkan semua pihak diharapkan serius melakukan sosial distancing dan meminta lebih disiplin untuk tinggal dirumah demi mencegah menyebaran pandemi ini.

“Jangan melakukan aktivitas diluar rumah yang kurang penting. Tinggal di rumah saja sama halnya kita melindungi diri sendiri, melindungi keluarga, melindungi tetangga dan melindungi semuanya,” ungkap Abdillah.

Lanjutnya, dirinya yakin, semua menginginkan Indonesia baik-baik saja, utamanya terhindar dari Covid-19.

“Selain penyemprotan kami juga membagikan disinfektan ke internal KPM-PM khususnya kepda cabang-cabang untuk digunakan sebagai mana mestinya dan bermanfaat untuk masyarakat,” ungkapnya.

“Kami harap semua bersatu melawan Covid-19, semoga Allah selalu memberi kesehatan kepada kita semua dan kita bisa melewati masa-masa yang sangat berat ini bagi bangsa dan dunia,” tutupnya.(Kambel)

Editor : Adi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *