Camat Torue Resmi Diganti, Ini Penggantinya

ENEWSINDONESIA.COM, SULTENG – Pemerintah Kecamatan Torue, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah menggelar acara Serah Terima dan Pisah Sambut dari pejabat lama Camat Torue M.Ridwan Yotolembah,SH.,MH yang diwakili oleh Sekertaris Camat Ni Luh Elisabet,SE kepada pejabat baru Camat Torue Abdul Aten,SE di aula Kantor Camat Torue, Selasa (26/7/2022).

Sekcam Torue Ni Luh Elisabet dalam sambutannya mewakili Camat yang lama menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Torue serta para Kepala Desa yang bersama-sama membangun Kecamatan Torue selama 3 Tahun 2 Bulan sejak Mei 2019.

banner 728x250      
 

“Dengan berakhirnya masa tugas beliau di Torue, dengan ini saya menyampaikan mohon ma’af apabila selama beliau bertugas ada perkataan dan perbuatan yang kurang berkenan dan terimakasih atas segala dukungan dari semua pihak,” ujar Ni Luh Elisabet.

Ni Luh Elisabet menerangkan bahwa program dan pembangunan tidak akan berhasil dan terwujud tanpa dukungan dan kerjasama dari semua pihak.

“Pada hari ini beliau juga mohon maaf tidak sempat menghadiri acara sertijab ini dikarenakan ada agenda penting menyangkut kedinasan di tempat tugas beliau yang baru di bagian persidangan dan perundang-undangan di Sekertariat DPRD Parigi Moutong,” sambungnya.

Lebih lanjut, Niluh Elisabet juga menyampaikan ucapan selamat kepada camat yang baru, dia berharap mudah-mudahan dapat melanjutkan program yang ada di Kecamatan Torue untuk kedepannya dan dilancarkan dalam melaksanakan amanah.

“Semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Elisabet.

Kapolsek Torue Ipda I Komang Darmawa Adi mengucapkan selamat datang buat pejabat baru, dia berharap semoga bisa dapat berkoordinasi dengan lintas sektor dalam hal Kamtibmas berjalan lancar.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Torue, pj mewakili Danramil Tobasa, para Kepala Desa beserta TP PKK, Kepala Instansi dalam lingkup Kecamatan Torue, Pendamping Desa, Tokoh Agama, Masyarakat dan Pemuda.

banner 728x250   banner 728x250   banner 728x250  
Penulis: Ary SyafrulEditor: Abdul Muhaimin

Tinggalkan Balasan