Calegnya Tersandung Kasus KDRT, Ini Kata Ketua DPC Demokrat Bone

Foto: FA (32). (Ist)

ENEWSINDONESIA.COM, BONE — Caleg DPRD Bone Dapil 1 dari Partai Demokrat, FA (32) dilaporkan oleh istrinya ke polisi dengan dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Hal itu diungkapkan istrinya WD (34) saat ditemui Enewsindonesia.com, Rabu (22/11/2023).

“Kami menikah bulan 9 tanggal 10 2023 lalu, selama kami menikah dia (suaminya. Red) tidak pernah menfkahi saya secara lahiriyah. Kasarnya, saya semua yang ongkosi semua hidupnya selama dia jadi suami saya,” ungkap WD.

banner 728x250      
 

Menanggapi hal itu, Ketua DPC Partai Demokrat Bone, Rustan Sello menyampaikan bahwa kasus tersebut tidak menyangkut urusan partai.

Dikatakannya, jika yang melaporkan adalah istrinya sendiri maka itu merupakan perkara yang berkaitan dengan rumah tangga.

“Kalau yang melaporkan adalah istrinya sendiri maka besar kemungkinan itu berkaitan dengan urusan rumah tangga. Sepertinya bukan ranah partai politik,” jelasnya melalui pesan singkat, Rabu (22/11).

Swbelumnya diberitakan, WD (34) warga Kabupaten Bone melaporkan suaminya FA (32) ke pihak kepolisian Polres Bone dengan Nomor: STTLP/816/XI/2023/SPKT/RES BONE dengan dugaan KDRT.

“Saya sampai sakit-sakitan bahkan pernah masuk rumah sakit gara-gara kelakuan suami saya. Saya juga sedang mengandung anaknya saat ini. Saya baru saja dari Polres Bone terkait pemberitahuan perkembangan kasus ini di unit PPA,” kata WD.

banner 728x250   banner 728x250   banner 728x250  
Penulis: Abdul Muhaimin

Tinggalkan Balasan