NTT, Sikka  

Budayakan Hidup Sehat, Senam Ala Warga MIS Al Fatah Nangahale

Foto: Terlihat siswa/siswi riang gembira bersenam bersama (Faidin)

ENEWSINDONESIA.COM, NTT – Kegiatan senam bersama di gelar kembali oleh warga MIS Al-Fatah Nangahale, Jum’at (18/11/2022).

Kegiatan rutin setiap hari Jum’at ini dilaksanakan di halaman depan Madrasah (sekolah) di Jalan Muhidin Abdul Fatah No. 41, Blok N, Desa Nangahale, Kecamatan Talibura, Sikka, NTT.

 
 

Dalam pantaun Enewsindonesia.com, terlihat kegiatan senam berlangsung cukup meriah, meski dengan fasilitas yang sangat terbatas.

Seperti pakaian yang belum seragam, halaman yang tidak mencukupi menampung semua siswa dan guru-guru, sound system (pengeras suara) yang masih pinjam dari salah satu siswa.

Aswad Anas, S.Pd, salah satu guru menyampaikan bahwa gelaran senam bersama ini dilaksanakan setiap hari Jum’at.

“Walaupun dengan keadaan halaman yang dijadikan lapangan tempat digelarnya senam belum kondusif. Para siswa/siswi terlihat riang gembira sekalipun berdempet-dempetan,” teranh Aswad.

Dia melanjutkan, pihaknya akan membahas masalah lapangan ini saat pertemuan bersama guru-guru agar siswa lebih nyaman.

Rasman Nurdin, S.PdI, selaku kepala sekolah mengungkap bahwa fasilitas olah raga yang ada hanya satu buah bola voli, itupun dari masanya kepala sekolah pertama.

“Begitupun fasilitas olah raga yang lainnya, kita tidak tau ntah pernah ada atau memang tidak ada sama sekali,” ujarnya.

“Harapan kami mudah-mudahan anak didik yakni siswa/siswi kami bertahan dan selalu sabar dengan keadaan saat ini sambil kita akan usahakan adakan kelengkapan fasilitas baik perlengkapan olah raga maupun fasilitas sekolah lainnya,” pungkasnya. (Faidin)

Tinggalkan Balasan

error: waiittt