BRIGPOL Riswandy Raih Penghargaan Sebagai Penggerak Donor Darah di Daerah Binaan

BONE, ENEWSINDONESIA.COM – BRIGPOL Riswandy merupakan anggota Bhabin Kamtibmas Polsek Lappariaja meraih penghargaan dari Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia Kabupaten Bone karena menjadi penggerak donor darah di daerah binaannya.

Foto: Piagam penghargaan BRIGPOL Riswandy

Acara penyerahan piagam ini dilaksanakan siang tadi bertepatan dengan digelarnya acara donor darah jilid III dalam rangka menyambut hari HUT BHAYANGKARA ke 75 di Desa Liliriattang, Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone, Selasa (29/6/2021).

   
 
Foto: Kegiata donor darah jilid III di Desa Liliriattang

Kepala UTD Bone, Dr. H. Abdul.Kadir.s, MHA berterimakasih kepada warga Desa Liliriattang dan berharap ini bisa menjadi contoh bagi desa lain.

“Saya sangat berterimakasih atas rutinnya warga Desa Liliriattang bernofor darah berkat sosialisasi Bhabinkamtibmasnya dan semoga kegiatan ini di contoh oleh desa desa lain,” ujar Abdul Kadir.

Masyarak setempat pun tidak lupa mengapresiasi kinerja Bhabin Kamtibmas Polsek Lapri.

“Terimakasih atas inovasi Bhabinkamtibmas yang telah menggelar donor darah secara rutin di desa kami, dimana saya sebagai tokoh masyarakat merasa terbantu atas kegiatan ini dimana saya rutin mendonorkan darah saya dan saya mendapat manfaat yakni tidak pernah bisulan lagi,” kata salah satu tokoh masyarakat setempat.

“Selalu berdoa agar kegiatan ini tetap berlanjut dan kegiatan tadi di rangkaikan dengan HUT BHAYANGKARA polri,” kunci BRIGPOL Riswandy. (*)

banner 728x250    banner 728x250  

Tinggalkan Balasan