Wujud Habluminallah wa Habluminannas, Kepmi Bone Latenriruwa UIN Alauddin Gelar Semarak Ramadhan

ENEWSINDONESIA.COM, MAKASSAR – Dewan Pengurus Komisariat Kesatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia Bone (DPK Kepmi Bone) Komisariat Latenriruwa Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar Sukses Melaksanakan Kegiatan Semarak Bulan Ramadhan di Desa Bana, Kecamatan Bontocani, Kabupaten Bone, Senin (25/04/22).

Kegiatan ini mengusung tema “Meraih Keberkahan Bulan Suci Ramadhan Dengan Membangun Silaturahmi Dan Meningkatkan Habluminallah Dan Habluminannas” yang berlangsung dari tanggal 22 – 25 April 2022.

banner 728x250      
 

Muh.Awaluddin, DPK Ketua Kepmi Bone Komisariat Latenriruwa UIN Alauddin Makassar, mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan agar bisa mengaplikasikan ilmu teman-teman Kepmi Bone DPK Latenriruwa yang dia dapatkan di bangku kuliah.

“Kegiatan ini juga bisa terjalin Silaturahmi antar masyarakat, khususnya masyarakat Bone dan juga terhadap kader Kepmi Bone DPK Latenriruwa itu sendiri, Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Ishak, S.P.d.I selaku kepala desa Bana yang telah menerima kami di desa tersebut untuk bekerjasama dalam menyukseskan kegiatan ini,” tuturnya.

Ishak, S.P.d.I, Kepala Desa Bana mengucapkan banyak terima kasih atas dipilihnya Desa Bana sebagai lokasi kegiatan Safari Ramadhan.

“Ini bukti bahwa Kepmi Bone DPK Latenriruwa UIN Alauddin Makassar peduli terhadap perkembangan desa terutama kegiatan keagamaan,” imbuhnya.

Adapun item kegiatan yang dilakukan yaitu Ceramah Tarwih, Imam Tarwih, Bakti Sosial, Kultum Subuh, buka puasa bersama masyarakat, lomba keagamaan, dan Latihan Dasar Kepemimpinan.

banner 728x250   banner 728x250   banner 728x250  
Editor: Abdul Muhaimin

Tinggalkan Balasan