ARH Bersama AIM Resmikan Lapangan Sepak Bola di Tutar

ENEWSINDONESIA.COM — Wakil Ketua DPRD Sulbar, Abdul Rahim (ARH) bersama Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar (AIM) Meresmikan lapangan sepak bola di Desa Pullewani, Kecamatan Tubbi Taramanu (Tutar), Minggu (15/11/2020).

Peresmian sepak bola ditandai dengan diserahkannya bola kaki AIM dan ARH kepada Pemerintah Desa Pullewani yang disaksikan lansung oleh Aparat Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan seluruh masyarakat Desa Pullewani yang hadir.

     
 

“Kita apresiasi kepada panitia dan semua unsur yang terlibat dalam acara peresmian lapangan bola Desa Pullewani ini sehingga acara ini terlaksana dengan baik,” ungkap Wakil Ketua DPRD Sulbar Abdul Rahim dalam sambutannya.

Lebih lanjut beliau mengatakan, dengan adanya sarana fasilitas lapangan olahraga ini masyarakat bisa berolahraga, anak-anak muda kita yang punya bakat main bola bisa berlatih disini untuk lebih memantapkan skillnya (kemampuannya) dalam bermain bola.

“Kami berharap kepada para generasi sepak bola semoga bisa terus berkembang. Dengan diresmikannya lapangan sepak bola ini, kami juga berharap akan lahir pemain-pemain hebat dari Tutar yang bisa berprestasi di level nasional maupun internasional,” ungkap ARH yang juga Ketua Wilayah Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sulbar.

Sementara itu Bupati Polewali Mandar AIM menyampaikan hal senada apa yang disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Sulbar ARH untuk tersus merawat dan menjaga lapangan ini. Ditempat ini, para pencinta sepak bola bisa memantapkan skillnya terutama anak-anak generasi pesepak bola.

“Manfaatkan lapangan ini dengan baik, selain untuk wadah olahraga lapangan ini bisa dijadikan sebagai tempat hiburan dengan mengadakan kegiatan kelolahragaan sekala desa dan kecamatan, kita yakini disinilah tumbuhnya rasa kebersamaan dan kebiasaan baik sesama masyarakat,” ungkap Bupati Polman dua periode itu. | HH/ADV.

banner 728x250    banner 728x250  

Tinggalkan Balasan