banner 728x250

DPRD Sulbar Rapat Pansus Covid-19, Persiapkan Diri Untuk Menyambut New Normal

DPRD Rapat Pansus Covid-19, membahas persiapan menyambut era baru atau New Normal |Enewsindonesia.com

Enewsindonesia.com, Mamuju –  Kondisi New Normal membuat masyarakat harus menyambut dunia baru bahkan memaksa sejumlah negara menyiapkan era baru yang  saat ini Pemerintah Indonesia sedang mempersiapkan sejumlah skema untuk menghadapi dunia baru tersebut. sehingga dunia di minta menyiapkan skema untuk menyiapkan kehidupan baru yang berdampingan dengan virus corona.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat, Suraidah Suhardi memimpin rapat pansus Covid-19 bersama Pemprov Sulbar membahas persiapan menyambut era baru atau New Normal, Selasa (2/06/2020)

banner 728x250

Menyambut era baru di Sulawesi Barat telah mulai diterapkan di DPRD Provinsi Sulawesi Barat, kondisi tersebut terlihat ketika Sidang Pansus yang digelar.

Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Suraidah Suhardi mengatakan “Sulawesi Barat harus bangkit dari Pandemi Covid-19, dan menyiapkan diri untuk menyambut era baru,”ungkapnya saat dikonfirmasi.

“Kita harus bangkit dan segera menyiapkan diri, yang beraktivitas di luar rumah harus menyiapkan diri dengan menikuti standar protokol kesehatan sehingga lebih aman,” terangnya.

Suraida sapaan akrapnya Ida menjelaskan, kegiatan persidangan di DPRD Provinsi Sulbar telah dimulai sejak 02 Juni dan dilaksanakn sesuai standard protocol kesehatan dengan menjaga jarak/Physical Distancing, menggunakan masker, Cuci tangan, memeriksa suhu tubuh sebelum memasuki ruang sidang, serta membatasi orang masuk dalam ruang rapat. (Adv)

 

Editor : HH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *