banner 728x250 . banner 728x250

Ketua DPRD Sulbar ‘Jaring Asmara’ Di Mamuju Dengan Berbagi Sembako

Photo : Reses Ketua DPRD Sulbar, Suraida Suhardi membagikan Paket Sembako kepada Masyarakat Mamuju

Enewsindonesia.com, Mamuju – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sulbar, Suraidah Suhardi menggelar Jaring Asmara (Jaringan Aspirasi Masyarakat ) di beberapa Desa dan Kelurahan di Kabupaten Mamuju.

Adapun Desa dan Kelurahan yang disasar yaitu Desa Galung, Desa Botteng, Desa Balatedong Utara, Desa Belang’belang Kelurahan Taan, Kelurahan Rangas, Kelurahan Kalukku, dan Kelurahan Sinyonyoi, Selasa, 12 dan Rabu, (13/5/2020)

banner 728x250

Reses tersebut dilakukan dengan kegiatan penyaluran bantuan paket sembako, untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19.

“Reses kali ini berbeda dengan reses sebelumnya, karena tidak mengumpulkan banyak orang, hal itu dilakukan untuk menghindari penyebaran virus corona. Di samping menampung aspirasi masyarakat, juga sebagai wadah berbagi kebahagiaan kepada masyarakat yang terdampak covid-19” ujarnya.

Mantan ketua DPRD Kabupaten Mamuju dua periode ini pun berharap doa dan dukungan dari masyarakat agar wabah ini cepat berlalu dan semoga umur kita dipanjangkan dan bisa kembali berbagi seperti ini.“Mohon doanya, mudah-mudahan ke depan saya bisa lebih baik lagi dan bisa berbagi seperti ini lagi,” ujarnya kepada warga penerima bantuan. (Adv)

Editor : Haswal Hirata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *