Anniversary ke- 3 KALOMANG TURBO, Komunitas Mobil Utamakan Persaudaraan

ENEWSINDONESIA.COM, BULUKUMBA – Keindahan malam pantai tanjung Bira terus memikat wisatawan untuk berkunjung. Dari anak muda, pasangan, keluarga hingga komunitas. Salah satunya, komunitas mobil Kalomang Turbo yang menggelar anniversary yang ke- 3, Rabu dan Kamis 19-20 Oktober 2022.

Puluhan mobil yang berdomisili di Sulawesi Selatan terkhususnya kota Bone ini menjelajahi sejumlah destinasi wisata tanjung Bira, Bulukumba.

banner 728x250      
 

Puncak acara ulang tahun yang ke-3 Kalomang Turbo ini dirangkaikan dengan terpilihnya kepengurusan baru.

Ditemui ditempat perhelatan Anniversary Kalomang Turbo, Burhan Saputra yang akrab disapa dengan Burt yang menahkodai Kalomang Turbo selama 3 tahun, yang juga merupakan pendiri mengatakan, “Alhamdulillah komunitas ini sudah berumur 3 tahun, dan tak terasa Alhamdulillah member sudah mencapai 73 mobil dari berbagai jenis, rata-rata berprofesi sebagai sopir angkutan umum rute Bone-Makassar.”

Bur melanjutkan, hari ini sudah genap 3 tahun, sudah saatnya untuk regenerasi.

“Jadi anniversary ini kami rangkaikan dengan mengangkat ketua baru, dan lagi-lagi saya bersyukur Alhamdulillah sudah ada ketua baru yang menahkodai Kalomang Turbo kedepan,” tuturnya.

Dalam pantauan pewarta Enewsindonesia.com bertemu dengan ketua baru Kalomang Turbo, Aris Munandar yang akrab disapa Andos berharap komunitas atau grup ini lebih mengedepankan nilai-nilai persaudaraan, terlebih grup ini masih sangat baru.

“Insyaa Allah semoga komunitas atau grup yang rata-rata berprofesi sebagai sopir angkutan ini menjadi ruang komunikasi untuk berbagi rezeki dan informasi dalam hal mencari tahu keberadaan penumpang,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Dewan Penasihat Kalomang Turbo Andi Ashar atau biasa disapa AZR juga berpesan, “Semoga wadah persaudaraan ini selalu solid, dan menjadi wadah sesama sopir angkutan berbagi rezeki.”

banner 728x250   banner 728x250   banner 728x250  
Penulis: Ashar AbdullahEditor: Abdul Muhaimin

Respon (2)

Tinggalkan Balasan