banner 728x250

Anda Pengguna Medsos Hati-Hati Dengan Penyakit Ini !

Enewsindonesia.com,– Apakah kamu tipe selalu ingin terlihat mewah supaya dibilang orang kaya, hidup dalam keadaan khayalan ?

Setiap orang menginginkan kesuksesan dalam hidupnya. Baik itu sukses secara materi maupun immateri. Sebagian orang bahagia dengan kesuksesan dalam pekerjaan dan karirnya. Sebagian lain bahagia dengan lengkapnya anggota dalam keluarga, dan lain sebagainya.

banner 728x250

Namun bagaimana jika bahagia itu semu, bahagia yang diciptakan hanya sekadar mengharapkan pujian dari orang lain. 

Sikap seperti di atas disebut dengan Social Climber/Panjat Sosial. Seperti yang dilansir Inovasee Social Climber adalah seseorang yang senang mencari “pengakuan sosial”. Biasanya pengakuan ini jauh lebih tinggi dari kondisi atau status yang sebenarnya dan banyak dilakukan di sosmed. 

Seperti sekarang ini media sosial telah memberikan perubahan yang sangat signifikan pada kehidupan masyarakat. 
Bermacam-macam aplikasi media sosial untuk menghubungkan kita dalam satu genggaman handphone tanpa dengan bertatap muka, Sehingga Sekarang memiliki sebuah media sosial adalah seperti hal yang wajib bagi masyarakat.

Sayangnya kemunculan media sosial ternyata juga dibarengi dengan berbagai penyakit sosial yang dulu tidak pernah ditemui sebelumnya. Salah satunya adalah penyakit sosial climber. Perilaku yang selalu ingin terlihat kaya ini sudah mulai menjamur di masyarakat. Bukan main bahayanya dan mungkin saja kamu menjadi salah satu yang terkena penyakit ini. (Dw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *