banner 728x250

Ajang Duta Kampus 2021, Trio Administrasi FISH UNM Borong Juara

MAKASSAR, ENEWSINDONESIA.COM – Ajang pemilihan Duta Kampus tahun 2021 telah terselenggara dengan meriah. Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum Universitas Negeri Makassar memborong beberapa kategori.

Muhammad Maulana mahasiswa program studi Ilmu Administrasi Negara FISH UNM berhasil meraih juara 1 pada kategori putera Duta Kampus tahun 2021.

banner 728x250

Sedangkan pada kategori putri, Aroyo Paramitha mahasiswi perwakilan Prodi Ilmu Administrasi Bisnis keluar sebagai juara kedua. Tidak hanya itu, FISH berhasil melengkapi prestasi dengan meraih peserta best talent yakni: Wahyuni Perdani mahasiswi dari program studi ilmu Administrasi Perkantoran.

Dihubungi pasca pengumuman hasil lomba, Dekan FISH UNM, Prof. Dr. Jumadi, S. Pd., M. Si. menyampaikan selamat pada semua peserta. Beliau mengapresiasi semua peserta tanpa terkecuali. Support yang berarti dari masing-masing pimpinan jurusan dan program studi. “Mari terus rawat iklim baik ini untuk mendorong mahasiswa kita aktif berkompetisi,” himbaunya.

“Sekali lagi, selamat atas capaian ini, semoga kedepan semakin banyak lagi prestasi yang bisa kita raih bukan hanya pada level regional dan nasional melainkan juga level internasional,” harap beliau. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *