banner 728x250 . banner 728x250

Ahmad Ali Resmi Melantik DPW NasDem Sulbar dan Membuka Rakorwil NasDem Sulbar

ENEWSINDONESIA.COM, MAKASAAR – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Barat resmi dilantik oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Nasdem, di ruang Mahoni Hall, Claro, Jalan A.P Pettarani, Makassar, Jumat (24/09/21) malam.

Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari ke depan sampai 26 September 2021 dengan agenda kegiatan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) yang dibuka langsung oleh Ahmad Ali, Wakil Ketua Umum DPP Partai Nasdem. Adapun kegiatannya dalam bentuk pemberian materi dari DPP Partai Nasdem sebagai bekal para pengurus dan kader-kader baru Nasdem Sulbar.

banner 728x250

Abdul Rahim, Ketua Panitia Pelantikan dan Rakorwil DPW Nasdem Sulbar dalam laporannya mengungkapkan alasannya pelantikan ini di laksanakan di Makassar dikarenakan kondisi Sulbar yang sudah terkena bencana alam.

“Adapun Pelantikan dan Rakorwil ini seharusnya dilaksanakan di Sulbar, namun karena sarana dan prasarana infrastruktur yang tidak memadai sehingga kita laksanakan di Makassar, ini dikarenakan Sulbar dilanda bencana gempa pada tanggal 15 Januari 2021 lalu, pemindahan inipun tidak lepas dari persetujuan dari Dewan Pengurus Pusat Partai Nasdem,” lapornya yang juga Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulbar ini.

Anwar Adnan Saleh, Ketua Umum DPW Partai Nasdem Sulbar, mengungkapkan kesiapannya untuk memenangkan Partai Nasdem di Sulawesi barat di pemilu 2024 mendatang.

“Ini adalah tugas awal kami di kepengurusan bahwa bagaimana Partai Nasdem bisa menang di Sulawesi Barat pada pemilu 2024 mendatang, ini bukan hal yang mudah tapi dengan kerjasama para pengurus dan kader partai Nasdem akan melakukan kerja-kerja politik yang dapat meraih simpatik masyarakat,” ungkapnya dalam sambutannya.

Mantan Gubernur Sulawesi Barat dua periode ini sebelum menutup sambutannya kembali bertanya kepada para pengurus yang baru saja di lantik mengenai kesiapannya untuk memenangkan partai nasdem di Sulawesi Barat yang disambut jawaban serentak kesiapannya para pengurus untuk membantunya.

Diketahui, selain Wakil Ketua Umum DPP Partai Nasdem Ahmad Ali, turut pula hadir Rahmat Gobel, Rusdi Masse dan jajaran Pengurus Pusat Partai Nasdem lainnya, Wakil Gubernur Sulawesi Barat Hj. Enny Anggraeny Anwar, Walikota Makassar Ramdhan Pomanto, anggota DPRD Sulbar dan Anggota DPRD Sulsel, serta Pengurus DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan.

Reporter/Penulis: Andi Akbar  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *