Rafiq Sibua Klaim Timnas Spanyol Juara Piala Dunia Qatar Mendatang

Foto: Rafiq Sibua

ENEWSINDONESIA.COM, MOROTAI – Salah satu pengemar berat Timnas Spanyol di Piala Dunia Qatar 2022-2023, Rafik Sibua, mengatakan bahwa tim terkuat di Piala dunia Qatar hanyalah Timnas Spanyol.

“Timnas Spanyol bukan hanya sekedar kuat tetapi Timnas Spanyol juga akan juara Piala dunia Qatar,” ujar warga Dese Sangowo Barat, Kecamatan Morotai Timur ini, Senin (7/11/2022) malam.

banner 728x250      
 

“Kenapa saya harus bicara begitu sebab sudah tidak ada lagi tim terkuat selain Spanyol,” sambungnya.

Dia meneranhkan, Spanyol juga sudah pernah mengalahkan Timnas Jerman dengan skor 4-0, ini kekalahan yang sangat memalukan tetapi ada hal yang menarik, yakni Spanyol dengan Jerman akan kembali dipertemukan.

Lebih jauh ia mengatakan dalam laga Jerman vs Spanyol kemungkinan besar Spanyol akan kembali mengalahkan Timnas Jerman yang dijuluki Tim Panser itu.

Tim La Furia Roja julukan dari timnas Spanyol dibawah asuan, lanjut dia, Luis Enrique kebanyakan membawa pemain mudanya yakni, Pablo Martin Paez Gavira biasa dikenal dengan Gavi yang namanya sudah terkenal di salah satu klub terkuat di Eropa yakni Barcelona.

“Oleh karena itu saya sebagai seorang penggemar berat Spanyol, saya pastikan Spanyol juara Piala Dunia Qatar yang lain Lembong jauh,” tutupnya dengan wajah senyum. (Ranto DB)

Tinggalkan Balasan