banner 728x250 . banner 728x250
Bone  

Wujud Keterbukaan & Transparansi Publik, Pemdes Walimpong Gelar Musyawarah APBDes

ENEWSINDONESIA.COM, BONE – Pemerintah Desa (Pemdes) Walimpong, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), menggelar  Musyawarah Desa dan Penetapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes), Senin (29/3/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh tokoh masyarakat Desa Walimpong, perangkat-perangkat Desa dan termasuk juga aparat Keamanan di wilayah kecamatan Bengo dalam hal ini Plt. Kapolsek Bengo, Iptu Andi Jalaluddin.

banner 728x250

Taufik Lonto, selaku Kepala Desa Walimpong menerangkan bahwa kegiatan ini diadakan secara terbuka dan transparan ke publik karena hal ini berkaitan dengan pengelolaan Anggaran Desa yang sewajarnya telah menjadi tanggung jawab dan amanah sebagai Kepala Desa.

“Kami Menyampaikan secara detail dan transparan kepada aparat dan masyarakat melalui Rt dan kepala Dusun terkait anggaran desa Walimpong,” terang Taufik Lonto.

Plt. Kapolsek Bengo, Iptu Andi Jalaluddin yang turut hadir dalam Musyawarah penetapan APBDes tersebut sangat menyambut baik dengan terlaksananya kegiatan tersebut dan sebagaimana yang telah di harapkan bersama, kegiatan ini telah berjalan dengan lancar dan tetap kondusif sampai berakhirnya kegiatan.

“Alhamdulillah, acara berjalan lancar, aman, dan kondusif, sesuai yang kita harapkan bersama,” pungkas Plt Kapolsek Bengo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *